Skip to main content
Home ×

Penggorengan Airfryer HD9623 Philips: Mampu Menurunkan Kolesterol Hingga 80%


Jika selama ini Anda menggoreng masakan dengan penggorengan biasa, mungkin kini saatnya mencoba teknologi baru dari Philips. Penggorengan Airfryer HD9623 Philips dipercaya mampu menurunkan kolesterol pada makanan hingga 80% dan mampu menghilangkan bau saat menggoreng sehingga rumah tetap wangi dan nyaman.

Dengan teknologi TurboStar Philips seluruh makanan akan terpapar udara panas secara konstan sehingga seluruh bagian makanan dapat matang secara merata mekipun dalam posisi tertumpuk dalam alat penggorengan. Selain panas yang konstan dan merata, alat penggorengan Airfryer HD9623 ini mampu menghasilkan gorengan yang renyah serta tidak mengandung banyak minyak sehingga lebih sehat dan aman.

Baca Juga: Bikin Kopi Lebih Mudah Dengan Pembuat Kopi HD7583 Philips

Kemudahan yang ditawarkan dari alat ini adalah tidak perlunya waktu pemanasan awal atau pra-pemanasan layaknya penggorengan biasa yang menunggu minyak panas terlebih dahulu baru bisa digunakan untuk menggoreng. Tentu saja ini akan membuat waktu penggorengan lebih efisien.

Untuk memanjakan Anda dalam memasak, setiap pembelian 1 unit penggorengan ini akan mendapat 1 buku panduan yang berisi 200 resep masakan lezat degan alat tersebut.

Selain untuk penggorengan, Airfryer HD9623 ini juga bisa dipakai untuk membakar atau memanggang. Dengan teknologi Rapid Air, maka proses pembakaran atau pemanggangan akan menjadi lebih mudah.

Baca Juga: Pengukus Paling Praktis HD9140 Philips

Alat ini memiliki kapasitas penggorengan sebesar 800 mg. Dengan desain yang lebih ringkas dipercaya mampu memberikan tempat yang lebih ramping dan siap untuk memberikan gorengan atau bakaran masakan yang lebih lezat untuk keluarga.


Dengan sistem turbostars yang khusus tentu saja membuat Penggorengan Airfryer HD9623 ini mampu menciptakan udara super panas dengan cepat dan konstan. Anda bisa menggoreng masakan dengan sedikit minyak atau tanpa minyak. Selain itu Anda tidak perlu membalik masakan sehingga lebih praktis dan mudah. Sungguh sebuah teknologi yang memiliki inovasi cara baru dalam menggoreng masakan.

Dalam pembelian 1 unit penggorengan ini juga sudah disertai dengan alat pemanggang, sehingga Anda bisa dengan mudah mempraktekan resep-resep yang ada dalam buku panduan masak tersebut.

Penggorengan Masakan Airfryer HD9623 ini sekarang sudah bisa Anda pesan melalui toko online dengan kisaran harga Rp. 2.339.000,-
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar