Skip to main content
Home ×

Bikin Kopi Lebih Mudah Dengan Viva Collection Pembuat Kopi HD7583/50 Philips

Bagi pecinta kopi, nikmatnya aroma dan rasa yang terkandung dalam seduhan kopi akan terasa lebih lezat dan berkesan jika dilakukan dalam suasana keakraban bersama keluarga atau teman-temn dekat. Untuk itu sekarang telah hadir Viva Collection Pembuat Kopi HD7583/50 Merk Philps, sebuah alat yang lebih mudah dan praktis untuk mebuat kopi 10-15 gelas sekaligus.

Alat pembuat kopi berkapasitas 10-15 gelas ini diciptakan untuk memudahkan pekerjaan rumah dalam membuat kopi yang nikmat dan berkelas. Dengan tangki air yang berwarna transparan tentu saja memudahkan penglihatan dalam memantau tingkat air yang digunakan.

Dengan daya 1000W, maka alat pembuat kopi ini bisa menghangatkan secara optimal untuk menciptakan rasa yang menggoda selera. Dengan saklar berindikator lampu, alat ini akan membantu pembuatnya dalam memantau alat agar tidak terlewatkan begitu saja ketika sedang membuat kopi atau sesudahnya.

Kabel daya yang panjang dapat disimpan dengan mudah melalui alat gulung otomatis yang sudah terpasang pada pembuat kopi HD7583/50 Philips. Penghentian tetesan seduhan kopi yang akan segera berhenti ketika menuangkan kopi dalam gelas merupakan teknologi terbaru untuk menghadirkan kopi yang murni dan nikmat.

Baca Juga: Setrika Lebih Lembut Dengan Philips GC1436

Untuk urusan pasca pembuatan kopi, alat ini telah dirancang  dengan membuat teko dan penahan filter dapat dilepas dengan mudah untuk dicuci sehingga tidak meninggalkan kotoran yang berkerak.

Berikut Spesifikasi Viva Collection Pembuat Kopi HD7582/50 Merk Philips:
Warna: Perak
Dimensi (P x L x T): 220 x 220 x 290 Liter
Berat: 1,94 Kg
Kasitas Tangki Air: 1,2 L
Daya: 1000 W
Panjang Kabel: 88cm
Waktu Seduh: 9 menit
Mangkuk, Tutup, Pendorong: Plastik (polipropilena).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar