Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Brave Browser Dengan Built-In Ad Blocker; Blokir Iklan Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Salah satu hal yang sering menggangu para peselancar di dunia maya adalah banyaknya iklan yang muncul. Sebetulnya iklan tersebut tidak akan mengganggu jika penempatannya masih dalam taraf wajar. Tapi ketika tampilan iklan sudah …

blokir iklan lebih mudah dan cepat dengan brave browser

Salah satu hal yang sering menggangu para peselancar di dunia maya adalah banyaknya iklan yang muncul. Sebetulnya iklan tersebut tidak akan mengganggu jika penempatannya masih dalam taraf wajar. Tapi ketika tampilan iklan sudah berlebihan, maka butuh alat bantu untuk menghapus agar tidak menggangu mata ketika membaca artikel.

Brave Browser dengan Built-In Ad Blocker hadir untuk mengatasi iklan yang sangat mengganggu sehinga lebih nyaman dalam membaca artikel di sebuah website. Blokir iklan akan terasa lebih mudah dan cepat karena tidak butuh lagi ekstensi tambahan seperti Ads-BlockPlus karena secara built-in sudah terpasang pada alat browsing brave.

Brendand Eric selaku pencipta dan CEO Mozila 2014 menjelaskan bahwa Brave Broswer mampu menangkal iklan hingga 90% dan mempercepat loading sampai dengan 50%. Brendand menambahkan bahwa Brave Browser tidak bertujuan untuk menghilangkan iklan tetapi lebih kepada menangkal iklan-iklan yang jahat karena mencuri data pengguna tanpa sepengetahuannya.

Disisi lain, Brave Browser juga memberikan solusi yang menguntungkan kedua belah pihak karena semua tidak dirugikan. Brave akan mengganti iklan yang jahat dengan iklan miliknya dengan memangkas 15% dari hasil periklanan yang didapatkan. Kompensasi terhadap publisher akan diberikan dalam bentuk koin BAT.

Kini Brave Browsing sudah bisa digunakan dalam sistem operasi iOS, Android, Linux dan Windows. Aplikasi ini diharapkan mampu untuk mempercepat sistem loading dan meningkatkan pengalaman pengunjung dalam berselancar.

Kelebihan lain dari Brave Browsing adalah kenyamanan para peselancar karena tidak direpotkan dengan Ads-block protection. Pengguna tidak perlu mematikan sistem Ads-block ketika mengunjungi website yang memasang Ads-block protection.

Hingga hari ini Brave Browser masih berjalan dengan baik terutama melalui smartphone karena tidak perlu lagi aplikasi tambahan seperti Ads-BlockPlus dan sebagainya. Dalam satu aplikasi sudah memberikan paket yang komplit dalam melakukan blocking iklan. Brave Browser juga memilki fasilitas HTTPS Everywhere untuk menjaga keamanan data pengguNa saat berselancar di internet.


4 komentar

  1. Belum pakai kang, ringan gak mau coba saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut Pengalaman lebih ringan dan cepat Mas Deni

      Hapus
  2. Wah ada browser baru nih, coba pakai ah biar enggak ada iklan² yang jail itu tuh.... Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, silahkan dicoba. bagus banget mas oji..

      Hapus

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.