Skip to main content
Home ×

Uang Gratis Ratusan Dollar Dari Internet Hanya Modal Email dan KTP

Siapa bilang cari dollar di internet itu susah, itu mungkin hanya berlaku bagi Anda yang kurang belajar dan tidak mau mencoba. Kali ini ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang gratis hingga ratusan dollar dari internet hanya dengan modal email dan KTP.

Selain bisnis toko online, affiliate, dropship ternyata ada bisnis lainnya yang tidak kalah menarik yaitu airdrop atau pembagian koin cryptocurrency secara cuma-cuma. Bisnis airdrop saat ini sedang digemari anak muda karena gratis dan tidak sedikit pula yang mampu menghasilkan hingga puluhan juta rupiah.

Seperti baru-baru ini sebuah platform exchanger cryptocurrecy yang berpusat di Singapura sedang mengadakan promo besar-besaran yaitu dengan memberikan bonus $10 bagi siapa saja yang berhasil mendapatkan 1 orang refferal.

Cara untuk mendaftar dalam plaform ini sangat mudah, Anda cuma diminta memasukan email dan verifikasi KTP dengan memberikan 3 jenis foto yaitu foto KTP depan, belakang dan selfie sambil memegang KTP serta kertas bertuliskan keterangan tanggal upload.

Untuk langkah selanjutnya, Anda akan dipandu melalui email agar lebih jelas dan cepat dalam melakukan registrasi.

Kata terakhir yang perlu Anda ketahui untuk sukses: “Jangan takut untuk mencoba, apalagi cara ini gratis dan tidak mengganggu dompet Anda. Jalani setiap proses dengan sungguh-sungguh, maka hasil akan datang dengan sendirinya”. Selamat mecoba! Jangan buang-buang kesempatan untuk mendapatkan uang gratis hingga ratusan dollar dari Internet hanya dengan modal email dan KTP.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar