Skip to main content

Cara Mudah Buat Akun Paypal Dengan Rekening BCA

cara-buat-akun-Paypal-bca

Meskipun sistem pembayaran online saat ini sudah bermacam-macam, tetapi kehadiran PayPal masih sangat dibutuhkan terlebih untuk transaksi online luar negeri. Ketika kita membeli sesuatu seperti template blog atau desain grafis lainnya, masih banyak website yang memakai sistem pembayaran PayPal.

Oleh sebab itu, kita selaku pelaku bisnis atau konten kreatif sepertinya wajib memiliki akun PayPal yang terverifikasi untuk menunjang kegiatan bisnis.

Cara untuk buat akun PayPal terverifikasi bisa dilakukan dengan rekening BCA. Langkah ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Kamu tidak perlu pusing lagi membuka kartu kredit untuk verifikasi dan dana PayPal nantinya bisa di tarik ke rekening yang sudah didaftarkan.

Hal ini menjadi solusi terutama bagi pelaku bisnis yang tidak mau disibukkan dengan kartu kredit tetap mereka bisa menjual jasa dan menerima pembayaran melalui PayPal.

Di era globalisasi sekarang ini, perdagangan tidak lagi mengenal jarak dan waktu. Semua bisa dilakukan secara online sehingga produk lokal bisa dipasarkan ke luar negeri dengan mudah.

Sekali lagi, untuk menunjang sistem pembayaran biasanya dibutuhkan akun PayPal yang dapat menerima uang dari luar negeri dengan mudah.

Cara Buat Akun PayPal Dengan Rekening BCA.

Untuk memiliki akun PayPal tidak susah, kamu tinggal pergi ke website resmi dan mendaftar menggunakan akun email pribadi.

Ada dua pilihan ketika ingin membuka akun PayPal yaitu pertama akun untuk melakukan pembayaran online dan kedua akun untuk menerima pembayaran online.

Setelah memilih salah satu, maka selanjutnya diminta untuk mengisi alamat email yang akan menjadi alamat PayPal. Selanjutnya tinggal isi data pribadi seperti  nama, no telepon, dan alamat rumah.

Setelah mendaftar kamu perlu melakukan verifikasi kartu kredit. Jika saat ini belum memiliki kartu kredit, kamu bisa menyewa jasa VCC yang di jual secara online. Biayanya sangat murah paling Cuma 50-60 ribu untuk satu tahun.

Namun untuk bisa menarik uang di PayPal maka kamu perlu melakukan verifikasi nomor rekening. Nah, untuk kasus itu kamu bisa melakukan verifikasi menggunakan nomor rekening BCA.

Langkah ini juga tidak susah. Setelah tadi mendaftar di website resmi, mengisi informasi pribadi dan verifikasi email maka langkah selanjutnya masuk ke dashboard lakukan verifikasi nomor rekening.
Cara membuat akun PayPal dengan rekening BCA adalah sebagai berikut:

  • Pertama masuk ke akun PayPal dengan email dan password.
  • Setelah itu pergi ke bagian profile dan pilih “Add /Edit Bank Account”
  • Setelah itu isi data nomor rekening dan kode Bank: 0140012
  • Ketika sudah tinggal klik “Next” dan proses selesai.

Dengan begitu kamu sudah buat akun PayPal dengan Rekening BCA sebagai tempat penarikan dana. Namun cari ini buka untuk mengisi saldo PayPal, untuk bisa mengisi saldo PayPal maka diperlukan jasa transfer atau money changer.

Banyak layanan jasa isi saldo PayPal di Internet. Kamu bisa mencari jasa yang terpercaya dengan melihat beberapa review untuk menghindari penipuan.

Cara Untuk Menggunakan Akun PayPal.

Setelah memiliki akun PayPal pribadi, maka langkah selanjutnya adalah belajar tentang menggunakan akun PayPal dalam pembayaran.

Hal ini juga sangat mudah. Ketika kamu melakukan pembelian atau bekerja sebagai freelancer, biasanya diminta untuk konfirmasi akun PayPal sebagai alat pembayaran.

Untuk menghubungkan akun tersebut sangat mudah, kamu tinggal klik sistem pembayaran dan pilih PayPal. Jika tidak ada berarti website tersebut tidak menerima atau melayani sistem pembayaran PayPal.

Namun jika ada maka tinggal klik dan nanti selanjutnya muncul jendela untuk mengisi akun PayPal. Masukan nama email yang dipakai untuk daftar PayPal, karena email itu adalah alamat PayPal saat ini.

Setelah mengisi nama email, maka akan masuk ke halaman PayPal dan melakukan persetujuan untuk sistem pembayaran atau terima pembayaran.

Oke, berikut tadi cara singkat untuk buat akun PayPal dengan Rekening BCA. Semoga informasi ini membantu kamu.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar