Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Laptop 2 in 1: Lenovo Yoga 530 Sudah Ada di Indonesia

Pertama kali melihat laptop ini, ada kesan futuristik dan memiliki fungsi yang optimal. Laptop Lenovo Yoga 530 ini dijuluki laptop 2 in 1 karena memiliki dua fungsi dalam satu perangkat. Perlu Anda ketahui bahwa Lenovo ini sudah…

lenovo yoga 530

Pertama kali melihat laptop ini, ada kesan futuristik dan memiliki fungsi yang optimal. Laptop Lenovo Yoga 530 ini dijuluki laptop 2 in 1 karena memiliki dua fungsi dalam satu perangkat. Perlu Anda ketahui bahwa Lenovo ini sudah ada di Indonesia sejak bulan Agustus 2018.

Dengan lebar layar 14 Inci yang dapat dilipat hingga 360 derajat (mirip dengan HP Envy X360) serta bezel yang tipis dan didukung layar sentuh, maka laptop ini boleh dianggap sebagai inovasi. Memiliki dua fungsi mode laptop dan mode tablet tentu saja menambah kemewahan yang luar biasa ketika menggunakan perangkat ini.

Anda bisa menggukanan Lenovo Yoga 530 ini untuk pekerjaan grafis, editing video atau bermain game berat karena alat ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500 U generasi ke dua dengan kecepatan 2GHz secara normal serta mampu diperluas hingga 3,6 GHz pada mode turbo aktif. Ketika Anda ingin melakukan presentasi kepada klien atau membuat desain grafis maka laptop ini bisa dilipat menjadi mode tablet.

Dengan bantuan pena khusus bawaan dari Lenovo Yoga 530, maka Anda bisa melakukan presentasi secara dinamis dan memberikan kesan profesional. Bagi para desainer grafis, menggambar melalui laptop ini akan merasa lebih fleksibel karena bisa memilih tempat yang nyaman untuk melakukan pekerjaan.

Pada bagian keyboard, laptop ini memiliki palm rest dengan model metal brush sehingga memberikan kesan mewah. Ditambah lagi backlight pada bagian tombol keyboard sehingga membantu ketika mau menulis di area yang kurang cahaya. Ukuran trackpad yang lebar turut memberikan keleluasaan jari untuk bekerja seperti bermain game.

Untuk kelengkapan konektivitas, Lenovo Yoga 530 ini dilengkapi dengan beberapa port yaitu 2 USB port, 1 USB Port tipe-C, HDMI, serta audio 3,5mm. Untuk koneksi nirkabel, alat ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-fi konektor.

Sedangkan bagian grafis, laptop buatan Cina ini telah dibekali dengan chip grafis Radeon Vega 8 yang tertanam pada Reyzen 5 2500 U sebagai APU (Accelerated Processing Unit). Perpaduan CPU dan GPU dalam satu chip ini tentu saja akan memberikan performa yang jauh lebih baik terutama bagi Anda yang menyukai permainan game berat.

Lenovo Yoga 530 mampu hidup selama 8 jam aktif berkat baterai bertenaga 46,8 Wh. Dengan sistem rapid charge maka Anda bisa melakukan pengisian ulang selama 15 menit untuk penggunaan 2 jam.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli laptop besutan Lenovo ini bisa memesan melalui toko online atau offline yang ada di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 11.333.000,-

Sumber Gambar: Lenovo.com

Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.