Skip to main content
Home ×

Pure Essentials Collection: Pengukus Masakan HD9140/91 Philips

Menikmati hidangan hangat dengan aroma bumbu yang khas memang meberikan kesan tersendiri bagi penikmatnya. Perasaan nikmat semakin menggigit ketika uap hangat mengepul diatas makanan. Disajikan dalam kebersamaan mampu menambah harmonisitas keluarga.

Kehadiran Pure Essensials colletction dalam alat pengukus masakan memberikan warna tersendiri. Dengan tampilan yang menawan semakin menambah selera dalam setiap makanan. Pengukus Masakan HD9140/41 Philips hadir dalam tiga tingkat makuk XL transparan yang sanggup menampung setiap masakan sebelum disajikan.

Dengan mangkuk XL, mampu memanaskan nasi, sup, bubur, semur, dan masih banyak lagi. Dengan pengaturan waktu pra-setel, semakin mudah dalam penyajian masakan keluarga.

Pengukus masakan HD9140/41 ini telah dilengkapi dengan pengisi aroma. Melalui tabung boster, Anda bisa menambahkan aroma khusus melalui bumbu dan rempah-rempah sesuai dengan resep warisan keluarga. Dalam tampilan yang sederhana, alat ini mampu menciptakan sentuhan yang makin mengundang selera.

Dengan daya 900W, Timer digital dan fungsi penghangat, Anda akan lebih leluasa dalam mengatur waktu sehingga mampu nampilkan cita rasa yang sempurna saat masakan akan dihidangkan. Dengan pengaturan pra-setel, Anda akan lebih mudah dalam memasak berbagai bahan seperti ayam, telur, nasi, sayur dan lain sebagainya.

Baca Juga: Televisi Android MI TV 4A

Alat ini memiliki berat 2,3Kg dan dimensi P x L x T : 360 x 450 x 227 milimeter. Dengan berat yang ringan serta ukuran yang ramping, maka pengukus masakan ini dapat dibawa dan disimpan tanpa memakan banyak ruang. Apalagi mangkuk XL ini dapat dilepas untuk mempermudah proses penyimpanan.

Untuk urusan daya tampung, mangkuk XL memiliki kapasitas 2,5 L dan 1,1 L tangki air untuk penghangat kukusan. Sungguh sebuah ukuran yang ideal dalam sajian masakan keluarga. Alat ini juga sudah dilengkapi kabel sepanjang 1 m dan alat penyimpanan kabel agar tidak cepat rusak serta kotor.


Untuk mengukus masakan yang lebih besar seperti ayam utuh atau lainnya, alat ini mampu mengerjakan secara mudah. Anda cukup melepas mangkuk bagian atas sehingga tinggal ruang tunggal yang luas untuk mengerjakannya. Alat ini juga sudah dilengkapi dengan lubang pengisi air eksternal sehingga lebih mudah untuk menambah tampungan air jika dirasa kurang.

Baca Juga: Menyetrika Lebih Rapi Dengan Setrika GC 1436 Philips

Pure Essentials Collection Pengukus Masakan HD9140/91 Philips ini sudah ada di pasaran dengan bandrol harga Rp. 999.000,-. Bagi Anda yang berminat, silahkan kunjungi website philips.co.id untuk membaca spesifikasi secara lengkap.

Sumber Gambar: philips.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar