Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

5 Kekurangan Samsung Galaxy Note 9 Dibalik Tampilan yang Menawan

5 Kekurangan Galaxy Note 9 Dibalik Tampilan yang Menawan - Belum lama tepatnya bulan Agustus 2018, Perusahaan Mobile Raksasa di Korea  Selatan ini meluncurkan produk baru Samsung Galaxy Note 9 sebagai pengembangan dari generasi …

Samsung Galaxy Note 9 Tampil Menawan
5 Kekurangan Galaxy Note 9 Dibalik Tampilan yang Menawan - Belum lama tepatnya bulan Agustus 2018, Perusahaan Mobile Raksasa di Korea  Selatan ini meluncurkan produk baru Samsung Galaxy Note 9 sebagai pengembangan dari generasi sebalumnya yaitu Galaxy Note 8. Setelah berhasil meluncurkan Galaxy Note 8 beberapa kurun waktu sebelumnya, kini Samsung kembali menggebrak pasar dengan hadirnya Android High-End Samsung Galaxy Note 9.

Sebagai ciri khas Samsung Galaxy Note 9 dalam kelas Flagship, smarthphone ini dilengkapi Stylus S Pen dengan beberapa fiture tambahan untuk menujukkan kegagahan di levelnya. Beberapa fungsi tambahan antara lain bisa dipakai sebagai remote kontrol jarak jauh melalui teknologi bluethoot contohnya sebagai pengoperasian aplikasi kamera sebagai alat shooter nirkabel sehingga cocok untuk pengambilan gambar selfie atau diam untuk mengurangi getaran.

Selain itu dalam generasi terbarunya ini, Galaxy Note 9 memiliki dimensi layar yang lebih lebar dibanding generasi sebelumnya yaitu 6,5 Inci dengan teknologi 3K Super AMOLED sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan sangat nyaman untuk pemutaran film atau bermain game. Bentuk layar yang melengkung di sisi kanan dan kiri serta balutan layar berpadu dengan plat metal bagian belakang memberikan kesan mewah dan berkelas.

Baca Juga: Kisah Sukses Seorang Menghasilkan 6Jt dalam 2 Minggu!

Untuk urusan daya tahan baterai tidak usah diragukan lagi, Smartphone high-end ini telah dilengkapi dengan baterai 4000mAH yang di klaim mampu bertahan hingga 1 hari penuh sehingga tidak perlu sering melakuan pengisian ulang baterai.

Kapasitas memory yang dipasang dalam Galaxy Note 9 Ini sebesar 512GB dengan kapasitas maksimal hingga 1 TB. Sebuah kapasitas yang maksimal untuk menyimpan dokumen baik gambar maupun file video. Dengan dukungan prosesor Exynos 9810, Android flagship ini melaju lebih handal dalam berselancar dan menjelajah setiap sisi dunia maya serta kinerja aplikasi yang semakin baik.

Sebagai pengendalian keamanan dan kenyamaan sistem operasi, Galaxy Note 9 sudah dilengkapi dengan sistem pendingan water carbon cooling system sehingga tidak mudah panas dan lemot ditambah lagi fasilitas water proof sebagai pengaman tambahan sehingga mampu menahan handphone ini ketika berada dalam air.

Baca Juga: Harga Murah Handphone Xioami Pocophone F1

Namun dibalik tampilan yang menawan ada beberapa kekurangan yang dirasakan ketika memakai produk Samsung Galaxy Note 9. Berikut keterangan yang dilansir dari Liputan6.Com (27/8/2018).

  1. Layar depan tidak mampu membaca sidik jari seperti HP  High-end lainnya.
  2. Belum mendukung jaringan 5G yang kabarnya akan muncul ditahun 2019.
  3. Layar tidak bisa dipakai tanpa menggunakan S Pen (tidak bisa menggunakan benda tumpul lainnya)
  4. Sistem autofocuk agak Lama dalam mengidentifikasi setiap pengambilan gambar.
  5. Layar depan tidak dilengkapi dengan lampu LED Flash sehingga kurang maksimal untuk mengambil gambar selfie di area gelap.

Namun kekurangan tersebut tidak mengurangi antusias pasar untuk memperoleh smartphone paling canggih di generasinya ini. Dengan beberapa kelebihan fasilitas yang lain mampu menutupi beberapa kekurangan Samsung Galaxy Note 9.


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.