Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Infinix Meluncurkan Smartpone Note 5 Stylus Menjelang Akhri Tahun

Menjelang akhir tahun ini, sebuah perusahaan smartphoe dari hongkong yaitu Infinix akan meluncurkan produk baru di market India, 4 Desember mendatang. Smartphone ini telah dilengkapi dengan pen stylus untuk beberapa fungsi pengg…

Infinix Note 5 Stylus

Menjelang akhir tahun ini, sebuah perusahaan smartphoe dari hongkong yaitu Infinix akan meluncurkan produk baru di market India, 4 Desember mendatang. Smartphone ini telah dilengkapi dengan pen stylus untuk beberapa fungsi penggunaan.

Dilansir dari detik.com (27/11/2018), Smartphone baru ini diberi nama Infinix Note 5 Stylus. Alat ini memliki lapisan bodi berbahan metal dengan layar full HD+ 6 Inci.

Infinix Note 5 Stylus memiliki Xpen yang berfungsi sebagai alat untuk sketsa, mengedit, menulis catatan, screenshot dan beberapa kegunaan lainnya.

Untuk urusan kamera, Infinix Note 5 Stylus telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16MP f 1.8  dan lampu LED Flash, HDR, AI Auto Screen Detection, panorama, dan portrait.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Perangkat ini telah dipasang kamera depan dengan resolusi 16MP bukaan f/2.0. Untuk menambahkan hasil yang lebih menawan, kamera ini telah dilengkapi juga dengan mode AI beauty, Wide selfie, Soft light flasd serta Bokeh.

Untuk mendukung kinerja yang maksimal, smartphone ini telah dipasang prosesor Helio P23 dengan RAM 4GB. Untuk data memori telah dilengkapi dengan 64GB dan kartu microSD yang berkapasitas hingga 128GB.

Infinix Note 5 Stylus juga sudah dilengkapi alat pengaman sensor sidik jari, Bluetooth 4.2, Wi-fi, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A7 2018

Smartphone Infinix Note 5 Stylus ini akan muncul di market India pada tanggal 4 Desember mendatang. Disitu diberikan dua pilihan warna yaitu charcoal blue dan bordeux red.

Menurut informasi yang didapat, smartphone ini akan dijual dengan harga 15.999 rupee atau berkisar 3,3juta. Namun hingga saat ini belum ada informasi secara jelas, apakah perangkat ini akan dijual di Indonesia.

Sumber Gambar: Techlector.com

Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.