Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Begini Spesifikasi Xiaomi MI Play yang Telah Diluncurkan Akhir Tahun 2018

Xiaomi kembali meluncurkan produk barunya di akhir tahun 2018. Sebagai produk flagship dengan prosesor MediaTek Helio P35 12 nm, produk terbaru bernama Xiaomi MI Play ini diharapkan mampu bersaing dengan kompetitor pada kelasnya …

Xiaomi kembali meluncurkan produk barunya di akhir tahun 2018. Sebagai produk flagship dengan prosesor MediaTek Helio P35 12 nm, produk terbaru bernama Xiaomi MI Play ini diharapkan mampu bersaing dengan kompetitor pada kelasnya di harga 2,3 jutaan.

Seperti pada smartphone terkini lainnya, Xiaomi Mi Play ini juga sudah menggunakan fitur notch yang kecil atau istilah umumnya “waterdrops notch”. Dengan layar 5,48 Inchi dan 1080 x 2280 Resolusi FHD diharapkan smartphone ini mampu memberikan tampilan yang sempurna dengan tetap nyaman dalam genggaman.

Untuk daya kinerja yang maksimal, smartphone Xiaomi Mi Play telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P35 12 nm serta RAM 4GB dan memori internal 64 GB. MediaTek Helio P35 kali ini didukung oleh CPU Octa-Core ARM Cortex-A35 yang diklaim mampu beroperasi sampai 2,3GHz dan GPU IMG PowerVR GE 8320 yang memiliki kecepatan sampai 680MHz. Selain kecepatan yang optimal, prosesor MediaTek Helio P35 12 nm dipercaya memiliki kebutuhan daya yang minimal sehingga mampu menghemat kapasitas baterai.

Untuk urusan kamera, Xiaomi Mi Play ini telah dipasang dual kemera pada bagian belakang dengan resolusi 12 MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie telah dilengkapi dengan lensa beresolusi 8MP. Untuk protek keamanan sendiri, smartphone ini telah dipasang sensor sidik jari pada bagian belakang.

Baca Juga: Performa Kamera dan Game Realme U1

Untuk Baterai, Xiaomi Mi Play dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Telephone pintar ini memiliki dimensi 147,76 x 71,89 x 7,8 mm dengan berat 150 gram. Saat ini Xiomi Mi Play hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, twilight gold dan dream blue dengan bandrol harga sekitar 2,3 Jutaan.



Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.