Skip to main content
Home ×

Penampilan Asus Rog Phone yang Gahar Untuk Para Gamer

Akhir tahun kemarin mungkin menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer karena kemunculan Asus Rog Phone. Penampilan yang gahar serta speksifikasi yang mantap membuat para pencinta game dapat memainkan permainan-permainan berat melalui smartphone ini dengan lancar.

Secara desain, smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. Dari box pemungkusnya saja, orang langsung jatuh cinta karena memberikan bentuk yang futuristik serta beda dari box smartphone pada umumnya. Dengan warna yang hitam dipadu dengan tampilan logo Asus Rog bertuliskan “Republic Of Gamers” orang langsung bisa menangkap bahwa handphone ini diciptakan khusus untuk pecinta game.

Garis tekstur dan logo Asus Rog pada bagian belakang handphone memberikan aksen robotic serta memberikan identitas kuat bagi penggunanya sebagai pecinta game. Logo Asus Rog bisa menyala dengan warna yang berubah-ubah sesuai dengan selera pengguna serta dapat diatur sebagai warna statik atau dinamis.

Pada bagian belakang handphone tertanam sensor sidik jari, kamera dan speaker. Pada sisi atas dan bawah terdapat speaker stereo yang asyik banget jika digunakan untuk mendengarkan musik atau main game. Kesan istimewa dan berkelas sangat terasa sekali dengan hadirnya speaker tersebut.

Smartphone Asus Rog Phone ini juga dilengkapi dengan fasilitas AeroActive yang ditempel pada bagian belakang untuk pendingin sehingga handphone tidak cepat panas ketika memainkan game berat. Fasilitas ini sangat keren sekali karena ketika memainkan game, kipas akan bekerja pada AeroActive untuk mendinginkan mesin.

Selain itu ada USB-C dan Jack Headphone eksternal yang dapat dihubungkan sehingga tidak menggagu ketika sedang bermain game. Bagi Anda yang ingin smartphone modern untuk game terkini harus coba Asus Rog Phone ini, dijamin akan puas sekali.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Play

Dari segi spesifikasi, Asus Rog Phone telah ditancapkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan kecepatan sampai 2,96 GHz, RAM 8 GB dan ROM 512 GB. Maka tidak salah lagi jika game-game berat dapat dilalap habis oleh smartphone besutan Asus ini karena sepsifikasinya yang sangat maksimal. Handphone ini memiliki lebar layar 6 Inchi dengan batterai berkapsitas 4000 mAh.

Hal menarik lainnya dari smartphone game ini adalah adanya fasilitas X-Mode yang mampu memberikan performa lebih maksimal ketika dipakai untuk bermain game. Cara untuk mengaktifkannya sendiri cukup unik dan menarik yaitu dengan meremas Hp maka X-Mode akan menyala dengan sendirinya dan warna icon akan berubah seperti menyala. Sungguh tampilan yang sangat gahar sekali.

Jika Anda penasaran, silahkan lihat video dibawah ini:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar