Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Begini Performa Kamera dan Game Realme U1, HP Baru Masuk Indoneisa

Baru kemarin 10 Desember 2018, Realme U1 resmi masuk di pasaran Indonesia. Dengan harga 2,3 jutaan untuk RAM 3GB/32GB dan 2,9 jutaan untuk RAM 4GB/64GB Realme U1 hadir dengan prosesor Helio P7. Harga kelas menengah dengan perfor…

performa kamera dan game realme u1

Baru kemarin 10 Desember 2018, Realme U1 resmi masuk di pasaran Indonesia. Dengan harga 2,3 jutaan untuk RAM 3GB/32GB dan 2,9 jutaan untuk RAM 4GB/64GB Realme U1 hadir dengan prosesor Helio P7. Harga kelas menengah dengan performa yang tidak murahan.

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone ini bisa melakukan pre-order pada toko-toko online seperti lazada.co.id, jd.id atau shopee.co.id.

Setiap Hanphone baru pasti memiliki performa yang dibanggakan seperti kamera dan kecepatan untuk bermain game. Dengan prosesor Helio P7 ini, Realme U1 dipercaya memiliki kinerja yang lebih baik.

Bagi kalian yang mau membeli realme U1, ada baiknya menonton Vedeo review ini untuk memastikan bentuk serta kerja dari kamera dan prosesor Helio P7. Smartphone Realme U1 ini dibekali dengna kamera depan 25MP serta dua kamera belakang 13MP dan 2MP.

Baca Juga: Ulasan Harga dan Review Realme U1

Untuk baterai telah dilengkapi dengan baterai 3500 mAh. Dengan layar yang mencakup 98% dari besar bodi, Realme U1 menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna karena lebih kelihatan lebar.

No Toko Online Cek Harga
1 Bukalapak Klik Disini
2 Shopee Klik Disini



Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.