Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Aplikasi Whatsaround Sumber Penghasil Uang Jaman Now!

Di jaman now ini, orang mulai mengalihkan perhatian pada dunia digital dimana mampu memberikan peluang hasil yang tidak bisa dianggap enteng. Seperti baru-baru ini muncul aplikasi baru berbasis media sosial bernama Whatsaround.

aplikasi penghasil uang whatsaround
Di jaman now ini, orang mulai mengalihkan perhatian pada dunia digital dimana mampu memberikan peluang hasil yang tidak bisa dianggap enteng. Seperti baru-baru ini muncul aplikasi baru berbasis media sosial bernama Whatsaround.

Apalikasi whatsaround ini bisa dibilang sebagai sumber penghasilan uang zaman now, kenapa tidak? Hanya dengan berbagi gambar dan video, orang bisa mendapatkan poin hingga coin Ethereum yang bernilai jutaan rupiah.

Popularitas aplikasi ini sangat diterima dikalangan remaja hingga orang tua, hal ini terbukti dari banyaknya member baru dari berbagai umur yang tersebar di seluruh dunia. Di Indonesia, Aplikasi ini tergolong sukses dalam memperkenalkan dirinya hingga banyak anak remaja milienia yang asyik mengabadikan momen spesial mereka dalam aplikasi ini.

Aplikasi whatsaround ini diluncurkan dalam versi beta pada bulang Agustus 2018 dengan mengusung konsep seperti Instagram. Orang bisa berbagi gambar atau vedio untuk ditonton orang lain dan setiap like dari orang lain akan mendapatkan koin untuk ditukarkan dalam bentuk voucher gift card seperti Amazon, Google Play Store, Starbucks atau koin Etherium bernilai jutaan rupiah.

Program reward juga diberlakukan dalam rangka peluncuran aplikasi ini. Pihak developer akan memberikan $13 shotcoin apabila ada yang berhasil mengajak teman atau refferall lainnya untuk bergabung dalam media sosial terbarukan ini.

Tidak tanggung-tanggung, jika ada yang berhasil mengumpulkan $2400 shotcoin maka bisa ditukar dengan coin 1 ETH yang saat ini memiliki harga 3 jutaan.

Untuk mendaftar aplikasi ini cukup mudah hanya dengan mendownload melalui aplikasi plyastore. Namun sebelum melakukan download, calon member baru wajib mendaftar dulu di sini:

>> Pendaftaran Whatsaround.

Setelah proses pendaftaran, maka akan langsung diarahkan ke dalam aplikasi whatsaraound di google playstore untuk proses installasi. Proses pendaftaran disarankan langsung menggunakan smartphone android agar proses penginstalan tidak tertunda.

Dalam whitepaper, aplikasi ini diperkirakan akan semakin melesat setelah bulan november dan bisa berjalan secara normal untuk dipakai banyak orang. Di jaman now ini, orang memiliki banyak cara untuk mencari sumber penghasilan termasuk melalui aplikasi Whastaround ini. Selain untuk menambah pertemanan juga bisa dipakai untuk mencari uang tambahan.

2 komentar

  1. Ini betulan aplikasinya bisa menghasilkan uang 3K, mas ?.
    Wow, mantap ya ...
    Hanya berbagi foto dan video bisa menghasilkan uang.
    Aku jadi penasaran, akan kucoba pelajari cara2nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu awal promo itu memang memberikan bonus luar biasa, tp harus didukung dengan refferal. Kalau sekarang mungkin perlu info lebih lanjut lagi. trims

      Hapus

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.