Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Kisah Sukses: Orang Ini Menghasilkan Uang 6 Juta Rupiah dari Aplikasi Whatsaround Dalam 2 Minggu!

Siapa bilang dunia online tidak mampu menghasilkan uang hingga jutaan rupiah? Terbukti dalam kisah sukses ini bahwa ada orang yang mampu menghasilkan uang 6 juta rupiah dari Aplikasi Whatsaround hanya dalam  waktu 2 minggu. Sebu…

kisah sukses dari aplikasi whatsaround
Siapa bilang dunia online tidak mampu menghasilkan uang hingga jutaan rupiah? Terbukti dalam kisah sukses ini bahwa ada orang yang mampu menghasilkan uang 6 juta rupiah dari Aplikasi Whatsaround hanya dalam  waktu 2 minggu. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Tetapi tunggu dulu, kamu perlu tahu bagaimana kisahnya hingga Ia mencapai titik sekarang ini.

Namanya adalah Fadliansyah, Pemuda umur 22th, asli Padang dan sejak umur 4 tahun pindah ke Jakarta bersama orang tuanya.

Perkenalannya dengan dunia online terjadi di tahun 2012, sejak ia mulai menggeluti dunia blogging. Ia belajar blogging secara otodidak tanpa ada guru tutor spesial yang mengajari secara khusus. Namun melalui beberapa forum dan komunitas baik dalam media sosial atau blog Ia mempelajari teknik koding dan menulis artikel yang menarik hingga blognya mampu menerima pengujung sampai ribuan per hari.

Sebagai pemula, Ia tergolong orang yang aktif untuk bertanya pada senior yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia blogging. Sedikit demi sedikit Ia serap ilmu para master hingga berhasil menciptakan blog yang menarik perhatian sesama blogger karena tergolong cepat dan pengunjung membludak hingga ribuan per hari. Blog awal yang Ia kembangkan adalah omteloletblog.com.

Mengambil momen yang sedang trending waktu itu yaitu terikan anak-anak ditepi jalan “om telolet om..”, Pemuda penyuka musik ska ini akhinya memberi nama blognya omteloletblog.com. Berbekal ilmu yang ia dapatkan, mulailah Ia mengisi blog tersebut sedikit demi sedikit dengan artikel yang mengulas tentang tenkik blogging dan beberapa tips/trik yang masih berhubungan dengan dunia online.


Ditengah keterbatasan dan sulitnya mencari pekerjaan offline, pemuda lulusan SMK Ristek Jaya, Jakarta Timur Jurusan Otomotif ini terus berjuang untuk membuktikan diri bahwa dunia online mampu memberikan sebuah hasil seperti yang Ia harapkan.

Al hasil, Ia berhasil memperoleh gaji dari Google Adsense berkat hasil kerja kerasnya tiap hari menulis artikel bermanfaat bagi sesama blogger. Hasil demi hasil mulai Ia rasakan dari Google Andsense. Tidak hanya itu, selain bermain Adsense Ia juga menerima jasa pembuatan blog untuk tingkat pemula. Dari situlah Ia mulai mengerti bahwa peluang bisnis di Internet terbuka begitu lebar.

Setelah berjalan beberapa waktu, perjalanan dalam dunia blogging ternyata tidak semulus seperti apa yang Ia bayangkan. Setelah berhasil mencapai pengunjung ribuan per hari, ternyata ada tangan-tangan nakal yang mengganggu blognya sehingga terpaksa harus kena banned dari akun Adsense.

Gangguan dari hacker akun email sampai pelaku boom klik ia terima dengan ikhlas dan lapang dada, namun peristiwa itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berjuang karena pada dirinya tersimpan prinsip “Setiap Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil”.

Sambil tetap menerima orderan pembuatan blog. Fadliansyah kembali menekuni blogging meskipun harus terus berjuang hingga akhirnya mengenal dunia Admop yaitu layanan meyerupai Adsense tetapi dalam bentuk aplikasi.

Untuk bisnis Admob ini ternyata tidak berlangsung lama, lika-liku perjalanan Admob lebih sulit dibanding dengan Google Adsense sehingga Ia kembali fokus untuk membangun blognya dengan nama domain baru.

Baca Juga: Gratis 300 Ribu dari Wallet Blockchain

Di saat Ia membangun blog yang baru tepatnya akhir tahun 2017 lalu, Ia mulai mengetahui bisnis baru yang sedang viral dibicarakan banyak orang yaitu Bitcoin dan Alt Coin lainnya. Mulailah Ia ikut mencoba trading koin meskipun dengan  modal kecil-kecilan.

Setelah coba sana-sini, akhirnya Ia menemukan peluang yang lebih bagus yaitu memanfaatkan program Airdrop untuk memperoleh koin gratis tanpa resiko apapun. Mulailah dengan segala cara Ia mencoba untuk memperoleh koin gratisan tersebut sebagai aset Investasi.

Pencarian koin airdrop ini ternyata tidak gampang, banyak sekali situs-situs scam yang bertebaran dari yang gratis hingga meminta modal awal yang tidak sedikit. Namun berkat ketekunan dan keseriusan, Fadliansyah berhasil menemukan ritme permainan Airdrop yang ia jalani hingga membuahkan hasil.

“Lanjutkan apa yang kamu mulai, ibu hanya mendoakan saja. Semoga berhasil nak...”

Tak disangka, ditengah usahanya untuk mengejar impiannya dalam dunia online, berita duka harus Ia terima dengan ikhlas dan lapang dada. Tepatnya bulan Februari 2018, Ibunda terkasih yang selama itu selalu menemani dan mendoakan dalam perjuangannya telah meninggal dunia karena suatu penyakit.

Kondisi itu tentu saja menjadi tantangan baru baginya karena Ia harus merawat dan membesarkan adik-adiknya setelah kedua orangtuanya meninggal. Almarhum ayahnya meninggal lebih dahulu di tahun 2004 dan kakak perempuannya di Tahun 2014.

 Dengan tekat dan keyakinan kuat, Ia tetap fokus dalam dunia Airdrop dan Cryptocurrency untuk membiayai 3 Adiknya yang masih sekolah di bangku SMA, SMK dan SD.

mencari uang melalui aplikasi whatsaround
Orang Tua Fadliansyah Bersama Kedua Adiknya
Sepeninggal Ibunya, Fadliansyah semakin terpacu dengan apa yang telah Ia mulai. Dengan petuah dan doa dari sang ibu sebelum meninggal “Lanjutkan apa yang kamu mulai, ibu hanya mendoakan saja. Semoga berhasil nak...” Ia melangkah dengan penuh keyakinan.

Sesuatu yang tidak mudah, dimana diusia 22 tahun Ia harus berjuang dalam kerasnya kehidupan di Jakarta bersama-sama 3 Adiknya. Namun karena pertimbangan keluarga besar, maka Adik yang paling kecil di asuh oleh keluarganya di kampung untuk memperingan beban.

Setelah melihat peluang Airdrop yang cukup terbuka lebar dan bergelut dalam komunitas pemburu airdrop, Ia akhirnya membuat akun chanel youtube yang Ia beri nama “Bang Pateng”. Nama yang unik dan membuat orang penasaran untuk berkunjung serta melakukan klik subscribe.

Chanel ini berkembang cukup bagus sekali, dalam hitungan beberapa bulan sudah memperoleh 3 ribuan subscriber yang betul-betul sebagai pencari koin airdrop. Berbekal chanel inilah Ia akhirnya bisa menikmati hasil dari program-program Airdrop yang Ia ikuti karena lebih mudah untuk mencari refferal.

Selain itu ada beberapa perusahan yang sudah meminta andorse melalui chanel “bang pateng”. Sebuah jalan yang terbilang semakin mulus dengan munculnya kepercayaan dari perusahaan-perusahaan ternama untuk memasang iklan di chanel “bang pateng”.

“Setiap Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil”

Dari program Airdrop ini saja bisa dibilang sudah mampu untuk mencukupi kebutuhannya bersama adik-adiknya karena Ia berhasil mengumpulkan 30 Jutaan lebih hanya dalam waktu beberapa bulan. Itulah hasil  dari prinsip yang Ia yakini bahwa setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Setelah berkecimpung dalam dunia Airdrop, baru-baru ini Ia juga berhasil menghasilkan uang 6 Juta rupiah dari Aplikasi Whatsaround hanya dalam waktu 2 minggu. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan patut diacungi jempol.

Sekarang ini akun Whatsaround yang Ia miliki terus berkembang dan tidak menutup kemungkinan untuk mencapai pencairan tahap ke 3 dari hasil poin atau reward yang Ia dapatkan.

>>Baca Juga: Cara Mendafar Whatsaround.

Saat ini Ia mulai menuliskan tips/trik dalam dunia Airdrop dan peluang bisnis lain yang bersifat gratis maupun berbayar dalam blog ilmumastah.info. Blog ini sangat bermanfaat karena memiliki muatan ilmu yang banyak serta enak untuk dibaca.

Setelah serangkaian perjalanan hidup yang Ia jalani, berikut ada kata-kata yang masih ada dalam dirinya sebagai spirit yaitu “Kesuksesan Adalah Sebuah Keinginan yang Tercapai”. Sebuah spirit yang sederhana namun memiliki makna yang dalam bahwa capain titik akhir adalah sebuah tujuan dan melakukan apa yang sudah diawali dengan sungguh-sungguh adalah sebuah proses menuju kesuksesan. Jangan sia-siakan waktu dan kesempatan berlalu begitu saja karena tidak ada kesuksesan tanpa usaha dan doa!


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.