Skip to main content
Home ×

Menyetrika Lebih Lembut dan Mudah dengan Philips GC 1436/20 Biru

Tampil rapi dan wangi menjadi kebutuhan setiap orang, apalagi kalau harus pergi ke pesta dengan baju yang paling bagus. Namun apa rasanya jika baju yang harus dipakai dalam kondisi kusut dan bau kusam? Berikut alat menyetrika baju yang mampu membuat baju jadi lembut dan wangi: Philips GC 1436/20 warna biru.

Setrika ini dilengkapi dengan daya 2000W, Lapisan anti kerak, Non Lengket dan penghenti tetesan. Dengan daya 2000W maka setrika ini mampu meyemprotkan uap secara konstan untuk menghilangkan kusut pada baju yang membandel. Semprotan 100g uap sekali pencet akan menyebar merata pada kain baju untuk mempermudah dalam menyetrika dan menghilangkan kusut secara cepat.

Tapak setrika pada philips GC 1436/20 telah dilengkapi dengan lapisan anti lengket sehingga maluncur dengan mulus pada semua kain. Selain itu juga memeliki bahan yang anti kerak sehingga tidak mudah kotor dan rusak.

Untuk urusan penguapan, setrika ini mampu menampung air hingga 220ml sehingga tidak perlu sering mengisi ulang dan mampu menyetrika lebih banyak pakain dalam satu isi ulang.

Isi ulang bisa dilakukan dengan air kran biasa dan tidak perlu cemas masalah kerak karena setrika ini telah dilengkapi dengan tombol-geser calc clean untuk membersikan sisa air yang terbuang.

Banyak keluhan mengenai alat setrika yang memakai sistem uap dimana air akan menetes sehingga mengotori kain. Namun kali ini Philips GC 1436/20 telah dilengkapi dengan Drip-stop sehingga tetesan air yang menjadi kendala hilang seketika.

Desain yang menarik dengan 3 presisi, Setrika Philips GC 1436/20 memiliki ujung yang runcing, button groove, serta desain ujung yang ramping sehingga mampu menyetrika di area yang sulit terutama pada bagian kancing.

Dengan desain yang futuristik, Philips GC 1436/20 warna biru dengna putaran suhu yang lebih besar sehingga lebih mudah untuk dilihat dan menampilkan paduan estetika yang menarik dengan bodi setrika.

Untuk saat ini, harga setrika Philips GC 1436/20 warna biru ini dibardrol dengan harga Rp. 425.000,- memalui toko elektronik atau toko online.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar