Skip to main content
Home ×

Serbu Seru! Bayar 11Rb, Barang Keren Jadi Milikmu di Bukalapak

Siapa tidak kenal dengan situs jual-beli yang satu ini. Selain harganya yang murah, Bukalapak selalu menghadirkan diskon-diskon yang unik seperti sekarang ini dengan program promo: Serbu Seru! Bayar 11Rb, Barang keren jadi milikmu di bukalapak.

Sebuah promo yang memberi kesempatan kepada Anda hanya dengan uang Rp. 11.000,- selama tanggal 19 – 25 November 2018. Promo ini dimulai sejak pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Berikut barang yang bisa Anda buru selama program promo:
19/11/2018: Samsung Galaxy S9
20/11/2018: Microsoft Surface Go
21/11/2018: Fujifilm X-A5
22/11/2018: Acer Aspire E5-476G
23/11/2018: Samsung Galaxy S8
24/11/2018: GoPro HERO7
25/11/2018: Xiaomi Pocophone F1

Untuk bisa mengikuti program promo ini tentu saja memiliki syarat dan ketentuan berlaku yaitu:

Peserta harus menggunakan Aplikasi Bukalapak paling baru di Android atau iOS dan sudah melakukan verifikasi nomor handphone. Kemudian peserta boleh menyerbu lebih dari satu barang yang ada selama periode promo dengan ketentuan hanya boleh menyerbu satu kali untuk setiap jenis barang yang dipilih.

Pengumuman hasil pemenang yang berhasil memperoleh kesempatan berbelanja dengan Rp. 11.000,- akan disampaikan melalui push notification. Untuk perserta yang gagal mendapatkan kesempatan, maka dana yang dikeluarkan untuk menyerbu akan dikembalikan dalam dompet bukalapak.

Program ini bersifat khusus dan tidak bisa digabung dengan program promo yang lain secara bersamaan. Program ini tidak berlaku untuk quick buyer atau akun mitra.

Bukalapak memiliki hak untuk membatalkan transaksi jika ditemukan indikasi kecurangan dalam mengikuti program ini. Selain itu Bukalapak juga memiliki hak untuk merubah peraturan setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada peserta.

Program ini tidak berlaku untuk semua pegawai PT. Bukalapak.com

Berikut tadi syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program serbu seru! Bayar 11Rb, Barang Keren Jadi Milikmu di Bukalapak. Program ini masih berjalan hingga hari ini, jadi jangan sia-siakan kesempatan. Segera ikuti, semoga keberuntungan menjadi milik Anda.

Sumber gambar dan literatur: bukalapak.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar