Skip to main content
Home ×

Mudahnya Membangun Pertemanan Melalui Aplikasi Whatsaround

Baru-baru ini tepatnya bulan Agustus 2018, telah muncul aplikasi menyerupai instagram berbasis blockchain dengan bonus reward berupa coin bernama shotcoin. Untuk harga coin tersebut memang belum tertera secara jelas namun sebagai ilustrasi awal bahwa $1500 shotcoin bernilai $100 dollar Amerika dalam akun paypal. Atau $2400 shotcoin sama dengan 1 ETH (Etherium).

Selain bisnis komersial, aplikasi ini juga mehadirkan kemudahan untuk membangun pertemanan melalui media sosial whatsaround. Konsep yang diusung dengan mengabadikan peristiwa sekitar melalui video dan foto mampu menarik perhatian sesama pengguna untuk saling berkenalan.

Penamabahan fitur lokasi memberikan nilai lebih bagi orang lain yang melihat sebagai tempat referensi baru untuk dikunjungi. Aplikasi ini sangat cocok bagi orang yang suka berpergian dan mengekspolarsi tempat-tempat baru untuk dibagikan ke orang lain sehingga tempat tersebut semakin dikenal dan ramai.

Selain itu bagi yang memiliki profesi kusus atau bisnis tertentu, aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi yang gratis karena orang dengan mudah melacak lokasi dan keberadaan tempat bisnis tersebut.

Di era globalisasi sekarang ini, orang lebih cepat mengkases segala sesuatu melalui internet. Bagi pebisnis, tempat yang terpencil bukan menjadi kendala lagi untuk melakukan usaha karena orang sudah melek teknologi untuk mendatangi tempat usaha melalui google map atau perangkat yang lain.

Aplikasi whatsaround hadir untuk menyempurnakan segala sektor, baik itu entertaint, usaha, atau infotaiment. Dengan reward yang dihadirkan maka orang lebih senang untuk berlama-lama dalam mengakses aplikasi tersebut.

Dalam pertemanan juga tidak bisa dibilang sepele, melalui akun sosial ini orang bisa berbagi citra atau gambar usaha yang sedang digeluti untuk membangun link usaha yang semakin kuat. Dengan mengetahui area usaha orang lebih mudah berkunjung dan bertukar pendapat.

Aplikasi berbasis blockchain ini kedepannya diharapkan bisa bersaing terhadap akun sosial lain yang sudah melucur di pasaran seperti facebook, instagram, telegeram dan lain sebagainya. Sebagai produk baru maka reward yang diberikan tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 3jtaan jika berhasil mengumpulkan $2400 shotcoin.

Untuk pendaftaran sangat mudah, dengan membuka HP dan mendafatar dialamat berikut:

Pendaftaran Whatsaround

maka secara otomatis akan dihubungkan dengan aplikasi whatsaround dalam google play store.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar