GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Jasa Review

Jasa Artikel Review Produk

Email: stwaw01@gmail.com

WA: 085298855700

Berita Hangat:

latest

Membangun Popularitas Melalui Aplikasi Lasso Milik Facebook; Saingan Tik Tok!

Belum lama ini perusahaan medsos raksasa Facebook telah meluncurkan aplikasi baru sebagai saingan Tik Tok. Aplikasi ini bernama Lasso yang memberi fasiltias untuk mengunggah video singkat layaknya aplikasi tik tok yang sudah men…

aplikasi lasso saingan tik tok

Belum lama ini perusahaan medsos raksasa Facebook telah meluncurkan aplikasi baru sebagai saingan Tik Tok. Aplikasi ini bernama Lasso yang memberi fasiltias untuk mengunggah video singkat layaknya aplikasi tik tok yang sudah mendahuluinya.

“membangun popularitas melalui aplikasi lasso di facebook” adalah tantangan baru khusunya  kaum remaja yang sempat booming melalui aksi si Bowo.

Facebook sengaja meluncurkan aplikasi ini sebagai upaya untuk menjaring sebagian besar remaja yang bermain media sosial. Saat ini perusahaan tersebut masih kesulitan untuk menggaet kalangan milenia khususnya remaja.

Kehadiran aplikasi Lasso memang bertujuan untuk menyaingi Tik Tok yang semaki viral dengan aksi video singkat seperti nyanyian pendek, goyangan serta lip sync.

Aplikasi Lasso diciptakan secara terpisah dari Facebook untuk memberikan perhatian secara khusus serta kemudahan dalam menjaring pangsa pasar remaja saat ini. Lasso memberikan fasilitas konten video berdurasi pendek untuk menampilkan hiburan seperti: joget, olahraga, lip sync, komedi dan fintes.

Baca Juga: Membangun Pertemanan dengan Aplikasi Whatsaround

Untuk bermain di aplikasi ini cukup menggunakan akun Instagram atau facebook yang sudah dimiliki. Aplikasi Lasso akan mengakses data profile, video adan foto yang ada di facebook.

Seperti akun media sosial lainnya, ketika sudah masuk kedalam akun maka akan banyak tampilan video yang secara otomatis berputar dalam timeline.

Untuk membuat aksi video menjadi lebih terkenal maka ada fasilitas klik and share ke media sosial seperti facebook. Untuk Instagram stories akan dikembangkan lebih lanjut.

Membangun popularitas melalui Aplikasi Lasso Milik Facebook merukapan saingan baru bagi Tik Tok.

Baca Juga: Aplikasi Whats Arroung Jaman Now

Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.