Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Aplikasi Wallet Blockchain: Gratis 104 XLM Senilai Uang 300 Ribu Rupiah, Buruan Ikut!

Dalam dunia cryptocurrency sering dikenal istilah wallet, sarana menyimpan koin sebelum digunkan untuk transaksi. Aplikasi Wallet Blockchain akan memberikan gratis 104 XLM atau senilai  300 ribu rupiah bagi yang mendaftar selama…

Gratis 104 XLM senilai 300 ribu rupiah dari aplikasi wallet blockchain
Dalam dunia cryptocurrency sering dikenal istilah wallet, sarana menyimpan koin sebelum digunkan untuk transaksi. Aplikasi Wallet Blockchain akan memberikan gratis 104 XLM atau senilai  300 ribu rupiah bagi yang mendaftar selama promo masih berlaku.

Sebagai Aplikasi berbasis cryptocurrency, Wallet Blockchain yang berdiri sejak tahun 2011 hadir dengan 4 varian crypto yang dapat disimpan dengan kode pribadi untuk keamanan. Saat ini Wallet Blockcain mampu menampung Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash dan Setellar Lumens.

Sebagai gebrakan untuk mencari pelanggan baru, Blockchain menawarkan 104 XLM gratis bagi pelanggan yang mendaftar dengan beberapa langkah verifikasi seperti email, nomor handphone, foto kartu identitas seperti SIM dan video selfie dengan mengucapkan kode khusus yang tertera pada Aplikasi sesuai petunjuk verifikasi.

Bagi Anda yang tertarik, buruan ikut! Siapa tahu bonus tersebut jadi milik Anda.

Langkah untuk mendaftar di Wallet Blockchain cukup mudah, berikut langkah yang bisa dijalankan. Untuk memudahkan langkah dalam pendaftaran, maka sebaiknya langsung download Aplikasi Wallet Blockchaind di Android atau smartphone lainnya.

Setelah terinstall, maka tinggal membuka Aplikasi tersebut dan klik pada tombol “Create Wallet”. Selanjutnya akan muncul kolom nama, password dan email. Jika sudah, maka tinggal ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai petunjuk yang muncul.

Untuk Aplikasi Wallet Blockchain, saat ini sudah didukung 140 negara termasuk Indonesia sehingga untuk proses registarsi tidak akan menemukan kendala karena didukung oleh bahasa Indoneisa.

Setelah memasukan email, nama dan password maka langkah selanjutnya adalah verifikasi email dan nomor handphone. Langkah ini juga tidak susah, karena setiap langkah selalu disertai petunjuk yang jelas.

Langkah verifikasi untuk kartu identitas bisa menggunakan SIM dengan memotret bagian depan dan belakang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan verifikasi mode selfie dengan kamera live. Dalam langkah verifikasi terakhir Anda diminta untuk mengambil video wajah sambil mengucapkan kode angka dalam bahasa inggris serta tampilan gambar muka menyamping.

Baca Juga: Peluang Mencari Dollar di Spreadshirt.com

Langkah tersebut sangat mudah sekali, pasti Anda tidak akan menemukan kendala berarti. Setelah verifikasi email, nomor handphone dan video selfie selesai, maka tahap berikutnya adalah menunggu proses verifikasi identitas dari pihak developer. Proses tersebut bisa memakan waktu beberapa jam atau hari.

Setelah verifikasi dari developer sudah disetujui maka koin Stellar Lumens atau XLM sebesar 104 koin akan masuk dalam Aplikasi Wallet Blockchain. Dengan begitu maka Gratis 104 XLM atau senilai uang 300 ribu rupiah dari Aplikasi Wallet Blockchain telah selesai dan sukses.


4 komentar

  1. Wahh bener bangat kang. Ane ajak teman tongkrongan daftar ini, ada 15 orang ,, cair 1,5 juta. Dan ini nambah temen lagi�� lumayan buat malem mingguan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah selamat, Bang Pateng memang oye... ciaattt.. :)

      Hapus
  2. Wah saya juga sudah ikutan, emang mantep pool...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat menikmati mas kojek, selama promo masih berlaku.

      Hapus

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.