Skip to main content

Tanpa Dash dan Logo Motor, Aplikasi GOJEK Hadir Di Singapura

aplikasi gojek di singapura

Tanpa Dash dan Logo Motor, Aplikasi GOJEK Sudah Hadir Di Singapura - Bersamaan dengan diunggahnya video berjudul “How to Download and Use The BETA App?, maka aplikasi Go-Jek kini sudah bisa di pesan dan siap melayani pelanggannya di Singapura. Dengan memakai nama yang hampir sama dengan aplikasi Go-Jek di Indonesia, GOJEK Singapura ingin menjajal kompetisi layanan transportasi publik berbasis aplikasi ini.

Dari warna dan bentuk font, GOJEK Singapura tidak mengalami perubahan besar hanya menghilangkan tanda pisah “dash” serta logo motor karena Aplikasi ini hanya dikhususkan untuk layanan mobil. Negara Singapura tidak mengijinkan motor sebagai alat transportasi publik hingga saat ini, oleh sebab itu layanan GOJEK hanya menyediakan opsi GO-Car.

Dalam video youtube, Chanel GOJEK Singapura telah mengunggah tatacara pendaftaran dan menggunakan Aplikasi GOJEK versi beta untuk memesan dan mencapai tujuan yang dikehendaki. Secara garis besar, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan apa yang sudah bekerja di Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com (29/11/2018), Melalui tim kompas tekno yang berada di Singapura dikabarkan bahwa versi beta ini masih tahap uji coba, dan setiap pemesanan masih melalui tahap waiting list untuk mengukur tingkat permintaan dengan armada yang tersedia.

Baca Juga: Fasilitas Hashtag di Google Map

Sebagai tahap promo awal, Kini GOJEK Singapura telah bekerja sama dengan Bank DBS sehingga setiap nasabah yang melakukan pembayaran melalui akses DBS akan mendapatkan prioritas layanan.

Untuk tahap perkenalan ini, layanan GOJEK hanya melayani bagian timur Singapura seperti kota Jurong East, Pungol, Changi, Central Business District, Ang Mo Kio dan Sentosa.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar