Skip to main content
Home ×

Begini Penampakan Hp Xiaomi Mi 8 Lite Untuk Hasil Kamera dan Main Game


Berikut ini video review yang membahas tentang performa Xiaomi Mi 8 Lite. Bagaimana pendapatmu? Begini penampakan HP Xiaomi Mi 8 Lite untuk hasil kamera dan main game. Video singkat ini diunggah melalui chanel youtube GadgetIN. Secara harga, Xiaomi 8 Lite ini memang tergolong murah yaitu di harga 3 jutaan. Harga yang memberikan tampilan layaknya smartphone high-end dengan notch atau poni bagian atas yang memberikan kesan layar yang lebih luas.

Secara performa, Xiaomi Mi 8 Lite sudah bisa menjalankan game berat karena sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 serta RAM 4GB. Dengan memori bawaan 64GB sudah cukup lumayan juga untuk menyimpan data-data ke internal hardisk seperti foto atau video.

Xiaomi Mi 8 Lite juga sudah dipasang dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 5MP serta kamera depan 24 MP. Untuk daya hidup smartphone, Xiaomi 8 Lite ini telah disematkan baterai 3350 mAh.

Beberapa kelemahan untuk kamera belakang ialah ketika berada di daerah kurang cahaya. Gambar akan cenderung gelap dan memberikan efek “shake” ketika memotret pada objek yang bergerak. Namun untuk ukuran smartphone 3 jutaan, hasil yang diperoleh dengan kamera belakang tetap memberikan performa yang terbaik.

Untuk hasil video yang dihasilkan dari kamera belakang serta kamera selfie bagian depan sudah memberikan hasil yang memuaskan. Stabilitas gambar terjaga dengan baik, serta untuk vedio selfie juga mampu menangkap gambar wajah dengan sempurna meskipun background belakang memiliki cahaya yang highlight.

Berikut contoh hasil jepretan dari kamera belakang smartphone MI 8 Lite untuk daerah yang full cahaya dan daerah minim cahaya:

Hasil Foto Kurang Cahaya © Chanel Youtube GadgetIN
Hasil Foto Cahaya Terang © Chanel Youtube GadgetIN
Berikut Video Review HP Xiaomi Mi 8 Lite Untuk hasil kamera dan main game:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar