Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Desain Baru Aplikasi Office Akan Segera Meluncur

Sejak terakhir kali pada tahun 2013 desain icon Office diperbaharui, kali ini untuk kesekian kalinya logo seperti Microsoft Office, Microsoft Excel dan beberapa aplikasi dalam keluarga Office akan mengalami pembaharuan. Desain ba…

Sejak terakhir kali pada tahun 2013 desain icon Office diperbaharui, kali ini untuk kesekian kalinya logo seperti Microsoft Office, Microsoft Excel dan beberapa aplikasi dalam keluarga Office akan mengalami pembaharuan. Desain baru aplikasi Office ini akan segera meluncur di perangkat Anda beberapa bulan mendatang dengan diawali pada aplikasi selluler dan web.

Dikutip dari venturebeat.com (29/11/208), Proses pembuatan desain icon ini telah melalui serangkaian penelitan dan pengujian serta rangkuman inspirasi untuk menggambarkan bagaimana Office dapat menjadi alat kolaboratif yang dapat membantu setiap pekerjaan Anda. Hal ini termasuk teknologi AI yang telah disematkan dalam fungsi suara, suite, Integrasi Linkedin, penyertaan Tim Microsoft dan sebagainya.

Melalui pernyataan Jon Friedman selaku kepala desain Microsoft Office, Perusahaannya ingin meningkatkan ikatan emosional pengguna melalui visual dari generasi ke genarsi di berbagai perangkat dan platform. “Sampai Hari Ini, Tenaga kerja telah mencakup 5 generasi memaki office pada berbagai platform dan perangkat yang mencakup rumah, pekerjaan dan di perjalanan” ungkapnya.

Berikut penjelasan Jon Friedman mengenai desain baru icon office yang segera akan meluncur (venturebeat.com).

  • Mengenai warna, Office ingin memberikan kesan berani, ringan dan ramah.
  • Untuk Huruf dan simbol kini telah dipisahkan menjadi dua panel dengan kekuatan tampak 3D yang lebih jelas.
  • Hanya tampak garis datar pada simbol untuk menghilangkan format tradisional yang lama.
  • Rasio huruf dan simbol yang lebih besar dibanding format terdahulunya. Kini simbol medapat ruang lebih besar untuk penekanan.

Ikon ini merupakan perluasan dari desain yang lama. Dengan konsep yang lebih modern dan tampak 3D akan memberikan daya tarik serta pengalaman baru bagi penggunanya. Berikut tadi pejelasan desain baru icon Office yang segera akan meluncur.

Sumber Literatur: venturebeat.com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.