Skip to main content
Home ×

Fasilitas Hashtag Kini Muncul di Google Maps


Belum lama ini kira-kira seminggu yang lalu, diam-diam Google maps memberikan fasilitas baru untuk pengguna sistem operasi android. Fasilitas hashtag sudah bisa dipakai layaknya status media sosial seperti google plus, facebook atau twitter.

Hashtag sendiri merupakan taggar yang befungsi untuk memberi kode berupa kata untuk memudahkan orang dalam pencarian. Hashtag akan menjadi kata kunci penting ketika orang mencari informasi tertentu.

Untuk memberikan hashtag pada google maps, Anda cukup membuka aplikasi di android dan mengisi pada ulasan tempat yang kamu kunjungi dengan menyertakan kode taggar seperti #Rumahmakanhalal. Hashtag ini akan memiliki poin penting dalam kata kunci jika menyertakan kata yang spesifik.

Fasilitas ini sementara baru bisa dipakai dalam aplikasi android. Untuk web dan iOS belum ada kabar secara pasti kapan akan di rilis.

Baca Juga: Youtube Segera Merubah Susunan Iklan

Dengan adanya hashtag ini tentu saja membuat tempat bisnis lebih mudah untuk dikenal serta pengunjung lebih mudah untuk mencari berdasar kata kunci tertentu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar