Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Apple Menawarkan Perbaikan Untuk MacBook Pro dan Iphone X yang Bermaslah

Pihak Apple membenarkan bahwa banyak sekali laporan kerusakan yang dialami oleh MacBook Pro 13 Inci dan Iphone X. Kerusakan tersebut terjadi pada produk yang mereka luncurkan pada tahun 2017 silam yaitu MacBook Pro 13 Inci dan I…

Apple Bermasalah
Pihak Apple membenarkan bahwa banyak sekali laporan kerusakan yang dialami oleh MacBook Pro 13 Inci dan Iphone X. Kerusakan tersebut terjadi pada produk yang mereka luncurkan pada tahun 2017 silam yaitu MacBook Pro 13 Inci dan Iphone X.

Apple menawarkan perbaikan untuk kerusakan pada MacBoox Pro 13 Inci dan Iphone X yang bermasalah akibat kegagalan pada komponen. Adapun kerusakan yang  dialami pada Iphone X yaitu terletak pada layar dimana terakdang tidak merespon perintah atau berjalan sendiri tanpa perintah dari penggunanya.

Menurut pernyataan dari pihak Apple bahwa kerusakan ini hanya terjadi pada produk Iphone X dan tidak terjadi pada Iphhone XR atau XS.

Untuk keruskaan pada MacBook Pro 13 terjadi pada perangkat SSD dimana menurut dari pihak perusahaan bahwa kendala yang terjadi bisa berakibat pada hilangnya data pada kartu SSD sehingga tidak nyaman bagi pelanggan.

Kendala pada MacBook Pro 13 ini terjadi pada produk yang tidak terdapat taouch bar dimana pihak perusahaan mengklaim bahwa produk tersebut dipasarkan pada bulan Juni 2017 sampai dengan Juni 2018.

Dalam website resmi, pihak Apple meyampaikan: “Hanya beberapa produk SSD yang bermasalah yaitu SSD 128GB dan SSD 256GB produksi Juni 2017 hingga Juni 2018”
Menghadapi permasalahan ini pihak Apple telah mengeluarkan pernyataan resminya bahwa akan mengganti komponen yang rusak secara gratis.

Dilansir dari The verge (12/11/2018) “Pihak Apple akan mengganti secara cuma-cuma untuk perangkat Iphone X dan MacBook Pro 13 yang bermasalah ini”.

Baca Juga: 5 Kekurangan Samsung Galaxy Note 9

Para pelanggan hanya cukup berkunjung ke gerai resmi Apple untuk memperoleh komponen pengganti secara gratis. Bagi yang sudah menggati sebelum pengumuman ini, maka pihak Apple juga akan mengembalikan biaya yang dikeluarkan.

Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, sebelumnya pihak Apple juga menawarkan service percuma untuk keyboard MacBook dan MacBook Pro yang bermasalah.

Foto: Cnet.Com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.