GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Classic Header

{fbt_classic_header}

Jasa Review

Jasa Artikel Review Produk

Email: stwaw01@gmail.com

WA: 085298855700

Berita Hangat:

latest

Mencari Uang Lewat Online di SpreadShirt.com

Dunia internet memang tak terbatas, untuk mencari uang lewat online bukan sesuatu yang sulit contohnya di spreadshirt.com. Sebagai penyedia layanan cetak sablon secara online, spreadshirt hadir dengan program unggulan yaitu beke…

mencari uang lewat online

Dunia internet memang tak terbatas, untuk mencari uang lewat online bukan sesuatu yang sulit contohnya di spreadshirt.com. Sebagai penyedia layanan cetak sablon secara online, spreadshirt hadir dengan program unggulan yaitu bekerjasama dengan pihak desainer freelance.

Spreadshirt didirikan tahun 2002 di Leipzig, Jerman. Melalui website resminya terlihat spreadshirt memiliki 750 karyawan lebih dengan omset 107 Juta. Saat ini produk yang telah dikoleksi melalui spreadshirt marketplace berjumlah 4,8 juta dengan 80.000 penjual aktif dan aktif dalam 12 bahasa di 18 pasar.

Sebuah pencapaian yang luar biasa, hal ini tidak bisa dipungkiri lagi karean spreadshirt.com berhasil memperoleh penghargaan dari berbagai lembaga survei dan dinobatkan sebagai pemenang best in Biz pada tahun  2013.

Saat ini Spreadshirt.com memilki 2 kantor cabang yaitu di Boston dan Greensburg Amerika Serikat. Dengan bergabungnya Philip Rooke selaku CEO, Managing Director sejak 2009, Tobias Schaugg selaku CEO, Dewan sejak 2009, Guido Laures selaku CTO sejak 2013 dan Hugo Smoter selaku CCO sejak 2008 maka secara otomatis jajaran pengelola semakin mantap dan solid.

Peluang pasar di spreadshirt.com sangat terbuka lebar karena mampu menembus lintas benua tanpa batas. Dengan kemajuan teknologi internet dan  ilmu online marketing, maka segala bisnis bisa dijalankan dengan lebih baik seperti halnya spreadshirt.com.

Bagi para desainer freelance, hal ini merupakan peluang yang sangat bagus untuk membangun karir tanpa batas usia dan waktu. Setiap desainer denga mudah untuk bergabung dan memberikan karya terbaiknya melalui spreadshirt.com marketplace secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sistem bagi hasil ini sangat fair dan saling menguntungkan karena melihat market pasar yang begitu luas serta kerjasama kedua belah pihak untuk saling mempromosikan produk yang tercipta. Dengan daya kreatifitas dari masing-masing desainer maka mampu menciptakan produk yang berkualitas dan berdaya saing kuat.

Peluang ini menjadikan spreadshirt.com sebagai salah satu cara mencari uang lewat online tanpa batas. Kertebatas waktu dan biaya yang dahulu menjadi kendala kini sudah bisa teratasi dengan hadirnya teknologi online berbasis internet.

Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.