Skip to main content
Home ×

Hastag #SuruhGoogleAja Trending Topix, Berikut 5 Layanan Google Paling Terkenal

Hastag #SuruhGoogleAja sedang trending topix, apakah layanan Google yang paling terkenal?. Setiap hari orang melihat tulisan Google melalui handphone atau laptop. Orang mulai kecanduan dan menggantungkan informasi melalui Google. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena segala sesuatu bisa didapatkan melalui Google search engine.

Didalam hal layanan, sebetulnya Google tidak hanya memberikan fasilitas mesin telusur namun ada beberapa poduk lain yang sangat terkenal. Berikut ini 5 (lima) layanan google yang paling terkenal versi produkreview.com.

# Google Chrome.
Untuk aplikasi yang satu ini orang sudah tidak asing lagi karena setiap hari mereka selalu menggunakan alat ini untuk mencari informasi apapun. Kelebihan dari Google Chrome adalah kecepatan dan mudah untuk digunakan.

Banyak sekali informasi yang diperoleh melalui mesin telusur milik Google Chrome ini. bahkan karena saking terkenalnya, sekarang ini hampir setiap smartphone secara built-in sudah terpasang aplikasi Google Chrome.

# Gmail.
Gmail atau google mail adalah layanan surat elektronik yang sangat terkenal. Sekarang orang lebih senang menggunakan Gmail karena selain gratis, akun Gmail juga bisa langsung terintergrasi dengan aplikasi Google yang lain.

# Google Map.
Sejak berkembangnya teknologi jaringan 4G, maka orang mulai mengenal manfaat dari Google Map. Kecanggihan teknologi peta elektronik ini sangat membantu orang untuk mencari tempat yang belum dikenal.

Aplikasi ini sekarang menjadi basic data informasi bagi aplikasi yang lain sebagai contoh Go-Jek atau Grab. Aplikasi Google Map sangat terkenal dan dipakai banyak orang karena data yang komplit dan mampu membaca peta sampai ke lorong-lorong gang kecil.

# Blogger.
Untuk orang yang suka menulis, layanan ini sangat digemari karena selain gratis juga memberikan kepuasan tersendiri. Melalui hosting blogspot, orang bisa secara gratis menyimpan data dan mengasah ketrampilan menulis melalui sebuah blog.

Banyak sekali blog yang tercipta melalui blogspot.com. Dengan berbekal tulisan orang bisa memperoleh pendapatan melalui program Adsense.

# Google Adsense.
Sehubungan dengan layanan blogger, Google juga mengajak kerjasama kepada para pemain blog dalam hal periklanan untuk memperoleh keuntungan bersama. Google Adsense mampu mengguncang dunia internet karena peluang bisnis yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Banyak orang yang mencari keberuntungan melalui program Google Adsense dan tidak sedikit pula yang telah mencapai keberhasilan melalui program tersebut.

Berikut tadi 5 layanan Google yang sangat terkenal meskipun masih ada fasilitas lain yang tidak kalah tenar. Namun dari 5 aplikasi tersebut tidak salah jika orang mulai memberi hastag #SuruhGoogleAja karena segala kebutuhan informasi dan bisnis mampu dijawab oleh Google.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar