Skip to main content
Home ×

Sharp Baru Saja Meluncurkan Aquos R2 Compact Dengan Dua “Poni”

Sharp baru saja meluncurkan Aquos R2 Compact dengan dua “poni” - Perusahaan elektronik terkenal dari Jepang ini belum lama merilis produk anyarnya dengan tampilan baru dua notch. Tampilan ini menjadi gaya menawan dibanding generasi sebelumnya Aquos R Compact yang dirilis tahun lalu.

Dua Notch (poni) terletak pada layar bagian bawah dan atas. Untuk bagian atas, ukuran notch relatif kecil sebesar lingkaran lensa dan bagian bawah lebih besar yang berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Aquos R2 Compact dilengkapi dengan prosesor Snapdradon 845, RAM 4GB, sistem operasi Android 9 Pie, Kamera 22,6 MP dengan lampu flash untuk mengambil gambar diarea redup, dan Baterai 2.500 mAh.

Untuk ukuran layar, produk terbaru Sharp ini menggunakan IGZO LCD 5,6 Inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 pixel. Dengan dimensi 131 x 64 x 9,3 mm dan berat 135 g, diharapkan smartphone ini lebih nyaman dalam saku dan enak untuk dibawa kemana-mana.

Guna menampung data, ponsel ini menyediakan memori internal ROM 64GB / RAM 4GB (LPDDR 4 x) dan memori eksternal microSDXC berkapasitas hingga 512GB. Smartphone produksi Sharp ini juga dilengkapi dengan koneksi ekternal USB Type-C dan terminal earphone. Dengan bingkai alumunium pada bodi diharapkan mampu menahan dari benturan keras.

Ponsel Sharp Aquos R2 Compact dengan dua “poni” ini rumornya akan dipasarkan di Asia namun belum jelas untuk kisaran harganya. Jika melihat dari prosesor yang dipakai, ponsel ini tergolong kelas atas namun kapasitas baterai termasuk minim jika dibanding dengan smartphone flagship yang dipasarkan saat ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar