Skip to main content
Home ×

Makanan Jadi Empuk Berkat Panci Presto Listrik Terkomputerisasi ME HD2136 Philips

Menghidangkan makanan berbahan daging memang butuh ketrampilan khusus agar mampu menjadikan masakan yang super lezat dan cocok untuk dinikmati segala usia. Kondisi daging yang keras dan susah untuk dikunyah menjadikan masakan tersebut menjadi kurang nikmat dan menghilangkan “mood” dalam menikmati hidangan.

Untuk mengatasi hal tersebut Anda tidak perlu cemas lagi, saat ini ada cara terbaru agar makanan menjadi lebih empuk dengan panci presto listrik terkomputerisasi ME HD2136 Philips. Presto ini diciptakan khusus untuk membuat masakan menjadi lebih lembut dan empuk dalam hitungan menit.

Selain itu, dengan sistem komputerisasi maka langkah untuk menciptakan makanan yang lezat semakin mudah. Panci presto ini dapat disetel hingga 59 menit dalam menjaga tekanan serta memiliki waktu preset hingga 24 jam.

Dengan bahan alumunium serta lapisan khusus anti gores dan anti lengket tentu saja memudahkan dalam melakukan pembersihan pasca pemakaian serta menjaga kondisi panci tetap optimal dalam jangka waktu yang lama. Selain bagian dalam yang berkualitas, bagian luar juga dilapisi baja yang tahan karat sehingga tidak mudah rusak.

Untuk menjaga safety dalam pemakaian, alat ini sudah dilengkapi dengan katub regulator yang secara otomatis terbuka ketika terjadi tekanan yang tidak normal sehingga uap dalam panci dapat keluar untuk menghindari tekanan yang terlalu tinggi. Untuk memudahkan dalam pemantauan, panci presto HD2136 ini juga dilengkapi dengan layar digital yang cukup besar sehingga dapat dilihat dari jarak jauh.

Baca Juga: Penggorengan Anti Kolesterol dari Philips

Selain kelebihan diatas, alat presto merk philips ini juga dilengkapi dengan fitur pemanggang bergizi untuk menghasilkan masakan yang lebih renyah serta katub penanda mengunci atas dengan tekanan tinggi.

Spesifikasi Desain Keterangan
Warna panel kendali: Hitam
Warna: Perak
Bahan Bodi Utama: Baja anti karat
Berat (termasuk kemasan): 6,02kg
Aksesori Keterangan
Gelas ukur: Ya
Sendok Sup: Ya
Spatula: Ya
Spesifikasi Umum Keterangan
Kontrol kecerdasan Artifisial: Ya
14 Menu masakan: Ya
Memori Cadangan Jika listrik Mati: Ya
Fungsi tetap hangat dan bergizi untuk nasi yang tetap segar selama 12 jam: Ya
Periuk yang awet dan ektra tebal guna hasil yang merata: Ya
Kabel yang dapat dilepas: Ya
Lapisan panci yang anti lengket dan anti gores: Ya
LCD dengan tampilan jam dan timer yang lebar: Ya
Dimensi Keterangan
Dimensi kemasan: Panjang 440, Lebar 350, Tinggi 305
Dimensi perangkat: Panjang 368, Lebar 315, Tinggi 314
Spesifikasi Teknis Keterangan
Kapasitas: 5Liter/cangkir
Panjang Kabel: 1,2 m
Frekuensi: 50 Hz
Voltase: 220 Volt
Watt 980 Watt

Sekilas Tentang Panci Presto Elektrik HD2136 Philips:

No Toko Online Cek Harga
1 Lazada Klik Disini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar