Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Ayo Ikuti Kontes Blog dan Video Berhadiah Total 200 Juta dari BI Goes To Campus

Ayo ikut kontes blog dan video berhadiah total 200 juta dari BI Goes To Campus. Berita ini tentu saja memberikan kabar gembira bagi para blogger atau pelaku konten video. Kompetisi yang cukup berkelas dengan mengangkat dua tema …

lomba video dan foto bi goes to campus

Ayo ikut kontes blog dan video berhadiah total 200 juta dari BI Goes To Campus. Berita ini tentu saja memberikan kabar gembira bagi para blogger atau pelaku konten video. Kompetisi yang cukup berkelas dengan mengangkat dua tema utama: “Ekonomi Digital” dan “Perlindungan Konsumen”.

Saat ini perkembangan digital cukup apik. Generasi Millenia mulai asyik dengan konten-konten terbagusnya baik secara tulisan maupun video. Hal ini tidak lepas dari kemajuan jaringan internet yang mampu mencapai level 4G saat ini dan diperkirakan 5G akan meluncur tahun depan.

Kemajuan teknologi digital seperti smartphone, kamera, dan notebook juga memiliki peran penting dalam menciptakan konten-konten berkualitas hasil karya anak bangsa. Hal ini bisa dilihat dari hasil video yang trending topik baik secara nasional maupun internasional.

Dalam rangka program “BI Goes To Campus” maka Bank Indonesia berkerjasama dengan PT. Media Televisi Indonesia menyelenggarakan lomba blog dan video dengan total hadiah 200 Juta.

Acara ini akan diselenggarakan dari tanggal 1 November – 15 Desember 2018. Bagi Anda para blogger dan pelaku konten video bisa segera mendaftar  disini dengan syarat dan ketentuan berlaku:

>> Pendaftaran Kontes Blog dan Video “BI Goes To Campus”.

“BI Goes To Campus” adalah program yang diselenggarakan Bank Indonesia bekerjasama dengan PT. Media Televisi Indoneisa untuk memberikan edukasi secara langsung ke beberapa kampus mengenai penerapan ekonomi digital.

Mahasiswa menjadi target utama pendidikan ekonomi digital karena memiliki peranan penting dalam kemajuan bangsa di masa mendatang. Digital ekomoni adalah perkembangan yang akan menyentuh semua kalangan dan seluruh layanan di masa mendatang. Potensi yang sangat terbuka lebar akan menjadikan ekonomi digital menjadi perubahan peradapan tentang perilaku orang dalam berbelanja di masa depan.

Baca Juga: Lomba Blog BukaReview Berhadiah Total 60 Juta.

Untuk menyamput perkembangan ekonomi digital ini maka Bank Indonesia mempersiapkan generasi muda untuk siap dalam penerapan ekonomi digital serta penanggulangan hal negatif melalui perlindungan konsumen.

Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.