Skip to main content
Home ×

Dian Sastro Muncul di Bukalapak, Harbolnas 2018 Dimulai

dian satro di bukalapak hari belanja online harbolnas 2018
Hari ini merupakan hari belanja online nasional atau sering disebut Harbolnas 2018. Apa yang seru di Bukalapak? Wah, Dian Sastro muncul di Bukalapak. Kesempatan emas ini tentu saja tidak disia-siakan oleh Bukalapak sebagai marketplace terbesar di Indonesia. Berbagai program bonus ditawarkan untuk menarik pembeli pada hari spesial ini.

Apa saja sih program promo yang ditawarkan Bukalapak untuk Harbolnas 2018?

Berikut ada 5 program promo unggulan yang diberikan Bukalapak untuk menyambut Harbolnas 2018:

  • Serbu Seru Rp. 12.000,-
  • Flash Deal Rp. 12,-
  • Cash Back Hingga Rp. 1.200.000,-
  • Nego 12x Lebih Dahsyat.
  • Gratis Ongkir 12x Tiap Hari

Serbu Seru Rp. 12.000,-

Khusus untuk harlbolnas 2018 ini, buka lapak membuka kesempatan pembeli untuk memperoleh Motor atau Mobil dengan harga Rp. 12.000,-. Sebuah kesempatan yang fantastis dan berkah luar biasa jika Anda bisa mendapatkannya.

Promo ini tentu saja memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda bisa baca keseluruhan peraturan melalui website bukalapak.com. Secara garis besar hal utama yang ditekankan dalam persyaratan ini adalah pembeli harus memakai aplikasi terbaru dari Bukalapak, membayar pajak hadiah, siap untuk dipublikasikan dan promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Flash Deal Rp. 12,-

Pada promo ini, waktu dalam 24 jam dibagi menjadi 6 periode. Setiap periode akan memberikan tawaran porduk dengan harga Rp. 12,- serta gratis onkos kirim dengan J&T Reg atau layanan pengiriman sesuai kemauan Anda.

Ada dua voucher yang dipakai untuk mendapatkan gratis ongkos kirim yaitu FLASHDEAL12 DAN MALL12 sesuai dengan periode waktu yang ditetapkan. Untuk keterangan persyaratan dan ketentuan silahkan kunjungi website bukalapak.com

Cash Back Hingga Rp. 1.200.000,-

Dalam promo ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan cash back 10% (Cash back berwujud kredit hingga maksimal Rp. 1.200.000,-) dengan menggunakan kode voucher SERBU1212 dan belanja minimal Rp. 2.000.000,-.

Dalam promo ini, berlaku persyaratan untuk pengiriman yaitu lewat J&T Express dan Ninja Express (REG dan FAST). Promo ini dibagi menjadi 4 periode dalam satu harinya, untuk lebih jelas silahkan berkunjung di bukalapak.com

Nego 12x Lebih Dahsyat.

Bagi Anda yang suka menawar harga barang hingga mentok, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda dalam promo nego 12x lebih dahsyat. Anda diberi kesempatan 3 kali nego untuk 6 jenis barang yang berbeda. Namun sebelum melakukan negosiasi, Anda harus memperhatikan jumlah barang karena ketika terjadi perubahan maka harus melakukan negosiasi dari awal.

Setiap negosiasi yang berhasil, Anda harus segera melakukan pembayaran untuk mendapatkan harga spesial tersebut serta bisa melakukan deal harga kembali setelah proses sebelumnya sudah terlunasi.

Kesempatan pembayaran hanya diberi kesempatan hingga pukul 00.00 WIB pada hari yang sama, ketika melewati waktu tersebut maka deal yang sudah disepakati akan hangus dan dimulai dari awal.

Untuk lebih jelas, silahkan kunjungi website bukalapak.com

Gratis Ongkir 12x Tiap Hari

Promo ini memberi kesempatan ongkos kirim gratis dari setiap pesanan Anda di Bukalapak. Dengan Aplikasi terbaru Bukalapak, Anda bisa melakukan pemesanan dan memulai dengan promo ini. Periode promo 10 – 31 Desember 2018.

Promo ini berlaku untuk pengiriman barang melalui Alfarex (REG dan Next Day), Grab (Rush Delivery dan Same Day Instant), GO-SEND (Same Day and Instant), j&T (REG), NINJA (REG & FAST), TIKI (REG & ONS) dan Lion Parcel (REG PACK & ONS PACK).

Program promo ini berlaku untuk minimal belanja Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim) kecuali bagi Anda yang memakai kode voucher KIRIMJT (Rp. 75.000,-) dan GOSEND12 (Rp. 150.000,-) dan ongkos kirim yang ditanggung maksimal Rp. 20.000,-. Untuk lebih detail silahkan kunjungi bukalapak.com

5 Promo ini sebagai kesempatan emas bagi Anda yang ingin menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 dengan produk menarik dan harga spesial. Jangan buang kesempatan di Hari Harbolnas 2018 ini untuk berbelanja dengan nyaman dan cepat melalui bukalapak.com. Kemunculan artis & bintang film Dian Sastro di Bukalapak memberikan warna tersendiri bagi Anda yang sedang merindukan wajah cantiknya dalam menawarkan produk Bukalapak.

Sumber Gambar: Bukalapak.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar