Skip to main content
Home ×

Serbu Seru Bukalapak: Tas Branded Harga Eksklusif Cuma Dua Belas Ribu Rupiah


Bagi sobat netizen khususnya perempuan, mendapatkan barang mewah dengan harga paling murah pasti menciptakan rasa bangga tersendiri. Apalagi jika barang tersebut sangat eksklusif serta beda dari yang lain, pasti membuat mereka lebih percaya diri.

Memiliki tas eksklusif juga merupakan hal yang diidamkan banyak wanita. Tas eksklusif sering dipajang dalam lemari pribadi untuk menemani mereka dalam acara-acara khusus seperti pesta perkawinan atau bertemu dengan klien kantor.

Namun tentu saja, untuk memperoleh barang tersebut tidak mudah, karena harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Tetapi bagi kamu yang suka mengoleksi tas eksklusif dan belum ada dana lebih, bisa mencoba program promo ini.

Bukalapak kembali mengadakan program promo “Serbu Seru : Tas Branded Harga Eksklusif Cuma Rp. 12000,-. Anda cukup modal minimal dua belas ribu rupiah untuk mengikuti promo ini dan tidak perlu kawatir karena uang Anda tidak akan hilang.

Promo ini berlangsung selama tangga 1 – 11 Desember 2018, acara akhir tahun yang memberi peluang bagi Anda mententeng tas branded harga spesial. Kenapa bisa spesial? Karena hanya cukup dua belas ribu rupiah saja.

Syarat awal yang pasti harus Anda ikuti selain modal awal Rp. 12.000,- yaitu memiliki aplikasi bukalapak terbaru yang bisa didownload secara gratis melalui google play store. Untuk syarat dan ketentuan yang lain tidak jauh berbeda dengan program serbu seru bukalapak sebelumnya. Bagi Anda yang penasaran bisa baca ketentuan lainnya di sini.

Program ini akan diumumkan pada jam 23.00 WIB setiap harinya. Apabila Anda tidak beruntung, maka uang akan dimasukan kembali ke dalam dompet bukalapak Anda, sehingga tidak ada kerugian yang ditanggung dari aksi serbu seru ini.

Untuk itu segera download aplikasi terbaru bukalapak dan ikuti promo hebat ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar