Skip to main content
Home ×

Pocophone F1 Berhasil Terjual Sebanyak 70.000 Unit Dalam Waktu 3 Bulan

Pocophone F1 Berhasil Terjual Sebanyak 70.000 Unit Dalam Waktu 3 Bulan

Mengusung handphone high-end dengan harga murah tidak sampai $300, Xiaomi berhasil meraih rekor luar biasa dalam penjualan selama tiga bulan. Pocophone F1 berhasil terjual sebanyak 70.000 Unit selama 3 bulan.

Dikutip dari gsmarena.com (6/12/2023), Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2018, Pocophone yang dibekali dengan prosesor snapdragon 845 berhasil menjadi best-seller. Rekor ini telah di umumkan secara langsung oleh Manu Kumar Jain, Xiaomi VP, pada akun Twitternya.


Komunitas “pocophone” yang berarti kecil dalam bahasa spanyol, berhasil tumbuh dengan pesat selama beberapa bulan. Hal ini menjadi tonggak Xiaomi untuk menjadi faktor kunci dalam menguasi pasar utama. Apalagi selama Kuartal ke tiga 2018, Xiaomi berhasil menduduki peringkat pertama dalam penjualan ke market global.

Smartphone ini dijual dengan harga kurang dari $300 dan diberi nama Pocophone F1. Dengan bekal RAM 6G serta memori internal 64GB, mampu menarik perhatian market dan menjadi idola banyak kalangan. Pocophone F1 juga sudah dilengkapi dengan sensor wajah dan sidik jari untuk keamanan, kapasitas baterai yang besar sehingga tahan lama serta memiliki speaker stereo dan pengaturan kamera yang sangat mengesankan.

Pocophone F1 Berhasil Terjual Sebanyak 70.000 Unit Dalam Waktu 3 Bulan.
Sumber: gsmarena.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar