Skip to main content

Cara Mudah Mendaftar Mitra GrabKios Secara Online

cara-mendaftar-mitra-grabkios-online

Menjadi mitra GrabKios memang bisa mendapatkan banyak keuntungan terutama bagi kamu yang memiliki usaha kios atau warung. Karena melalui aplikasi ini kamu bisa menjangkau pelanggan lebih jauh dan menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan.

Cara mendaftar untuk menjadi anggota mitra GrabKios juga sangat mudah, langkah tersebut juga bisa kamu lakukan secara online sehingga tidak perlu datang langsung ke kantor Grab.

Mungkin dari sebagian pembaca ProdukReview masih ada yang asing dengan aplikasi GrabKios apalagi mengenai fungsi dan manfaatnya.

Untuk itu pada kesempatan ini, ProdukReview ingin memberikan penjelasan singkat tentang aplikasi tersebut.

Apa Itu GrabKios?

GrabKios adalah hasil dari transformasi Kudo yaitu perusahaan yang bernaung di bawah PT. KUDO Teknologi Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang layanan jasa online termasuk belanja online dari kios atau warung yang sudah terdaftar sebagai mitra.

GrabKios adalah aplikasi berbasis android yang bisa dipakai untuk berbelanja hingga mengirim uang bahkan bisa juga untuk membeli tiket, beli pulsa dan lain sebagainya.

Aplikasi ini dirancang untuk menyentuh warung atau kios konvensional untuk menjadi warung digital yang lebih modern. Untuk bisa menjadi mitra GrabKios, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan beberapa persyaratan umum.

Dengan menjadi mitra GrabKios maka kamu akan menikmati beberapa keuntungan.

Apa Saja Keuntungan Menjadi Mitra GrabKios.

Berbicara keuntungan menjadi anggota mitra GrabKios, tentu saja kamu akan merasakan sebuah keuntungan tersendiri. Karena dengan menjadi mitra GrabKios, kamu bisa menjual beberapa produk seperti:

#1. Produk Grosir.

Melalui aplikasi GrabKios maka kamu bisa memasukkan produk warung ke dalam daftar fitur grosir. Dengan begitu maka pembeli disekitar warung kamu bisa berbelanja produk tersebut secara online.

Untuk sistem pengataran barang dilakukan dengan cara pesanan hari ini akan diantarkan besok.

#2. Pulsa dan Tagihan.

Sebagai Mitra GrabKios kamu juga bisa menjual pulsa dan tagihan lainnya seperti tagihan listrik, PDAM, Telepon, Asuransi, BPJS, dan Multifinance. Calon pembeli akan melakukan pembelian secara online dan untuk pembayaran bisa menggunakan OVO.

#3. Kirim Uang Atau Transfer.

Sebagai pemilik warung, kamu tidak hanya menjual produk grosir. Tetapi melalui kemitraan ini kamu bisa menerima jasa transfer uang dari pelanggan. Untuk melakukan transfer, pelanggan datang ke warung kamu dan dengan aplikasi GrabKios kamu tinggal transfer dana tersebut ke nomor tujuan.

Layanan ini sebetulnya lebih cocok untuk daerah pinggir yang jauh dari kantor Bank atau ATM sehingga pelanggan merasa lebih dekat ke warung mitra GrabKios.

Untuk proses transfer dana, GrabKios bekerjasama dengan Bank BNI.

#4. Daftar Mitra Pengemudi.

Dengan menjadi mitra GrabKios, kamu bisa mendaftar sebagai mitra pengemudi. Kamu bisa memanfaatkan waktu luang sebagai tukang ojek online. Cara ini dipakai untuk menambah pemasukan.

Selain empat produk di atas, kamu juga masih bisa menikmati keuntungan sebagai mitra GrabKIos yaitu bisa memberikan layanan seperti Proteksi HP, Kirim Paket, Menabung Emas, dan Menabung Untuk Umroh.

Cara Untuk Mendaftar Mitra GrabKios.

Setelah kita tahu keunggulan dan kelebihan sebagai mitra GrabKios, maka selanjutnya bagaimana cara untuk mendaftar Mitra GrabKios secara online.

Sebagai pemilik warung, tentu saja kita sangat senang jika mendapatkan fasilitas tersebut karena bisa menambah pemasukan dan kemajuan usaha.

Maka dari itu ikuti langkah berikut ini untuk mendaftar sebagai Mitra GrabKios:

  • Langkah pertama pastinya kamu harus download terlebih dahulu aplikasi GrabKios di google play store.
  • Setelah itu buka dan lihat pada menu utama. Dari situ kamu tinggal pilih sebagai mitra.
  • Langkah berikutnya kamu tinggal mengisi data pribadi seperti nama, nomor handphone, email, dan password.
  • Kemudian kamu disuruh menjawab pertanyaan apakah memiliki toko? (ya/tidak).
  • Setelah itu pilih pekerjaan.
  • Untuk tahan berikutnya, kamu akan diminta upload foto KTP dan Toko Pribadi untuk bahan verifikasi.
  • Setelah itu maka proses selesai, dan kamu tinggal menunggu proses verifikasi selesai untuk bisa menjadi mitra GrabKios.

Itu tadi beberapa langkah untuk mendaftar sebagai mitra GrabKios. Semoga informasi ini dapat membantu kamu dan jika kurang paham dengan penjelasan ini bisa berkunjung ke website berikut ini: GrabKios.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar