Skip to main content

Produk Review Spesifikasi dan Harga HUAWEI Band 4

harga-spesifikasi-huawei-4

Jika sebelumnya, produk review menulis tentang jam tangan pintar dengan tampilan yang elegan, berkelas dan sproty yaitu Huawei Watch GT2, di minggu ini akan kembali menyajikan jam tangan cantik dengan tampilan yang lebih sederhana serta menonjolkan gaya anak muda yang trendy yaitu Huawei Band 4.

Seperti apa spesifikasi dan harga yang dibandrol untuk jam tangan cantik ini? Mari kita simak bersama pembahasan kali ini.

Secara desain, jam tangan ini memang kelihatan lebih sporty dan itu betul karena Huawei Band 4 lebih diutamakan untuk menemani pengguna dalam memonitor kesehatannya melalui detak jantung dan tingkat relaksasi saat tidur.

Jam tangan ini dilengkapi dengan Huawei TruSeenTM 35 yang mampu membaca detak jantung dengan cepat dan akurat. Selain itu ada sistem informasi yang disampikan jika ritme detak jantung pengguna melebih dari denyut jantung rata-rata maksimum.

Tidak hanya itu, dengan TruSeenTM 20 maka jam tangan ini juga merekam detak jantung saat tidur untuk melihat jejak kualitas tidur menjadi empat fase. Selain itu juga mampu mengidentifikasi 6 macam masalah tidur dan memberikan saran untuk menjaga agar kualitas tidur tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Google Pixelgo

Produk review mecoba melihat sepsifikasi Huawei band 4 ini dari tampak luar. Secara visual, jam tangan pintar ini memiliki bentuk layar kotak yang memanjang dengan lebar 0,9 inci 2D TFT layar sentuh dengan resolusi 180 x 60 pixel.

Jam tangan ini juga disertai dengan NFC dan bluetooth 4.2 untuk terkoneksi dengan perangkat lainnya. Pengguna bisa menghubungkan smartphone melalui koneksi tersebut.

Hal yang paling menonjol dari jam tangan ini adalah sistem pengisian daya yang lebih fleksibel. Pengguna tidak perlu menggunakan charger khusus namun secara langsung bisa “Plug and Charge” melalui adaptor USB smartphone.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai A 91mAh yang diklaim mampu bertahan hidup selama 7 hari dalam mode deteksi detak jantung aktif sepanjang hari.

Layar OLED yang memberikan kecerahan dan warna yang sempurna memungkinkan untuk menampilkan 35 karakter display yang membuat jam tangan ini kelihatan trendy dan tidak membosankan. Dengan Huawei Watch Face Store, Huawei Band 4 menawarkan tampilan gaya yang lebih variatif yaitu gaya sporty, kartun, kecerdasan dan teknologi.

Jam tangan ini saat ini sudah dijual dipasaran dengan harga Rp. 449.000,- mulai tanggal 24 Oktober 2019. Jika ada yang tertarik bisa membelinya melalui Huawei Experience Store (HES). Itu tadi penjelasan singkat tentang produk review mengenai spesifikasi dan harga huawei band 4.

youtube image
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar