Skip to main content

Jam Tangan Pintar HUAWEI WATCH GT 2

jam tangan pintar HUAWEI WATCH GT 2

Memakai jam tangan mungkin sudah menjadi tradisi sejak dahulu, tetapi bagaimana jika jam tangan kamu itu pintar dan bisa mendeteksi detak jantung kamu? Mungkin ini merupakan pengalaman baru yang perlu dicoba.

Belum lama ini tepatnya September 2019 lalu, HUAWEI resmi memperkenalkan produk barunya yaitu jam tangan pintar HUAWEI WATCH GT 2. Apa saja keunggulan dan fitur-fitur yang dimilikinya? Simak saja pembahasan kali ini.

Pertama kali melihat jam tangan pintar bikinan HUAWEI ini adalah desainnya yang elegan. Dengan tampilan baru-klasik membuat jam tangan ini bisa tampil dalam berbagai suasana seperti sporty, formal dan feminin. Bahkan dengan tampilan layar kaca 3D tanpa bezel semakin memberikan kesan mewah pada jam tangan ini.

Kualitas kaca sangat eksklusif karena diukir dengan teknologi layaknya proses pembuatan batu permata sehingga membuat ia tahan lama, tahan air dan debu.

Selain itu desainya yang tipis semakin mempertegas kemewahan dari jam tangan pintar ini. Dengan tebal 9,4 mm dan balutan kaca melengkung 3D mampu memberikan kesan elegan, lembut dan tahan lama.

Dari segi tampilan jarum jam, jam tangan pintar ini dapat diubah sesuai keingingan karena terdapat beberapa pilihan sesuai dengan keinginan. HUAWEI WATCH GT 2 menampilkan AMOLED yang indah dengan layar sentuh yang memiliki respon yang sangat akurat sehingga memberikan pengalam visual yang tidak tertandingi.

Dari fitur yang dimiliki selain dari tampilan luar yang sudah ciamik, jam tangan pintar ini juga bisa dihubungkan ke smartphone kamu melalui teknologi bluetooth untuk menerima atau membuat panggilan saat melakukan aktifitas atau berolahraga sehingga bisa selalu terhubung dengan rekan kerja atau keluarga.

Baca Juga: Pengisi Daya Nirkabel

Selain itu, memori yang disematkan dalam jam tangan ini memungkinkan untuk menyimpan musik sebanyak 500 lagu dengan teknologi HUAWEI Freebuds 3 sehingga lebih mudah dalam memasangkannya. Tentu saja ini akan memberikan pengalaman tersendiri ketika kamu mampu berolahraga sambil mendengarkan musik kesukaan.

HUAWEI WATCH GT 2 ini dibekali dengan Kirin A1, chip yang dikembangkan oleh HAWEI sendiri untuk memastikan hasil kerja yang maksimal serta penyerapan daya yang sangat minimal. Sehingga jam tangan pintar ini diklaim mampu memberikan konsumsi daya yang sangat rendah. Jam tangan pintar ini secara otomatis akan mengoptimalkan konsumsi baterai sehingga tahan lama dan memberi dukungan sepanjang hari.

jam tangan pintar HUAWEI WACTH GT 2

Selain memberi informasi waktu dan meberikan hiburan saat berolahraga, jam tangan pintar ini diciptakan juga untuk mampu menjadi asisten setiap hari khususnya memberikan informasi ritme detak jantung, gerak langkah serta pembakaran kalori.

Jam tangan ini merupakan jam tangan tahan air sehingga bisa memberikan informasi detak jantung, jarak tempuh, jumlah kalori yang terbakar saat berenang. Selain itu juga bisa memberikan informasi detak jantung, pembakaran kalori saat berlatih olah raga dalam ruangan. Tentu saja jam tangan pintar ini sangat membantu kamu jika ingin tetap terjaga prima saat olah raga dan mendapatkan informasi pembakaran kalori serta jarak tempuh secara akurat.

HUAWEI WATCH GT 2 ini didukung oleh sistem posisi. Dengan sistem pembacaan lokasi melalu GPS dan GLONASIS, maka jam tangan ini mampu memberikan posisi yang sangat akurat dan cepat. Sehingga kamu lebih mudah memperoleh informasi seberapa jauh telah berlari dan kemajuan apa yang telah didapatkan.

Baca Juga: Presto Philips HD 2136

Untuk pemantauan ritme detak jantung secara real time, jam tangan HUAWEI WATCH GT 2 telah mengalami peningkatan dari segi perangkat  yaitu menggunakan versi 3.5 guna memberikan informasi yang lebih akurat dan efisien karena memiliki algoritma denyut jantung AI yang lebih cerdas. Jam tangan ini mampu memonitor detak jantung sepanjang hari bahkan saat kamu tidur.

Untuk harga sendiri, jam tangan pintar HUAWEI WATCH GT 2 di bandrol dengan harga sekitar 2,5jt dan bisa kamu dapatkan melalui toko online sekarang juga.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar