Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Wajah Baru Wordpress 5.0 Dengan Gaya Blok, Tema Default dan Alat Pengembang Terupdate

Dalam rangka memberikan kepuasan baru bagi pengguna Wordpress, kini salah satu layanan manajemen konten (CMS) tersebut telah mengeluarkan versi terupdate yaitu Wordpress 5.0 dengan fitur baru pada bagian editor dengan gaya blok,…

wajah baru wordpress 5.0

Dalam rangka memberikan kepuasan baru bagi pengguna Wordpress, kini salah satu layanan manajemen konten (CMS) tersebut telah mengeluarkan versi terupdate yaitu Wordpress 5.0 dengan fitur baru pada bagian editor dengan gaya blok, tema default dan alat pengembang baru yang diberi nama “Bebo”.

Wordress 5.0 ini dijuluki “Bebo” sebagai penghargaan terhadap pemain Jazz asal Cuba, Bebo Valdes.
Sebagai website builder, Wordpress telah berhasil menguasai 30% dari sejumlah bangunan website di dunia maya. Untuk terus mengembangkan teknologi dan meningkatkan jumlah pengguna, maka Wordpress selalu melakukan update untuk menampilkan fasilitas terbaru.

Gaya blok sebagai teknologi baru ini, diharapkan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna maupun pengembang. Kemudahan yang ditawarkan untuk meminimalkan kesalahan dalam meletakkan kode coba diberikan oleh layanan Wordpress sebagai website builder berpengalaman.

Baca Juga: Uang Gratis Dari Safelink Blog

Wordpress 5.0 menampilkan gaya blok dalam menyematkan teks, gambar atau media visual lainnya. Hal ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengatur tata letak serta susunan tampilan dalam konten. Keuntungan lain dalam sistem blok ini, pengembang tidak lagi dirumitkan dalam kesalahan kode html sehingga dapat memperlancar pekerjaan.

Namun bagi Anda yang lebih nyaman dengan versi sebelumnya, Anda bisa memilih versi lama sebagai alat editor sampai tahun 2021. Hal ini diberikan untuk mendukung jika terjadi error atau kesalahan dalam versi terbaru.

Baca Juga: Bentuk Baru Icon Microsoft Office

Selain gaya blok dalam sistem editor, Wordpress 5.0 juga menghadirkan tema default baru serta alat bagi pengembang yang terupdate untuk menciptakan website dinamis. Untuk itu segera kunjungi wordpress.org dan segera rasakan sensasi baru yang telah diberikan.



4 komentar

  1. Baru saja update. Keren, tapi butuh pemahaman mendalam terhadap fitur-fitur baru yang diusung Gutenberg ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang, tp mungkin mirip dengan wix,com dalam sistem blok ya?

      Hapus
  2. Tampilan wordpres kini lebih menarik ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, sebetulnya dari dulu dan kalau pakai hosting sendiri banyak kelebihannya.

      Hapus

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.