Skip to main content
Home ×

Bisnis Untuk Mencari Uang Dollar Gratis di Internet Dengan Safelink Blogger


Bagi sekian banyak blogger yang ada di tanah air, mencari dollar atau uang di internet dengan cara gratis tentu saja menjadi tujuan utama. Banyak cara yang dilakukan untuk mencapainya dalam waktu yang singkat meskipun tidak sedikit pula yang gagal. Buat Anda yang belum berhasil, kali ini ada bisnis untuk mencari uang dollar gratis di internet dengan safelink blogger.

Mencari Uang Gratis Dengan Safelink Blog


Apa itu safelink blog?


Safelink blog adalah layanan shorter url yang biasa dipakai untuk memperpendek link agar kelihatan lebih simple. Biasanya orang memanfaatkan safelink blog ini untuk menyematkan iklan Adsense atau yang lain sebagai sumber pendapatan baru.

Ada dua cara yang bisa dilakukan oleh para blogger untuk memanfaatkan safelink blog ini guna mendapatkan dollar di Internet. Yang pertama adalah mengikuti website yang sudah ada seperti safelinkblogger.com atau cara kedua dengan menciptakan safelink blog sendiri.

Caraya yang pertama tergolong sangat mudah, Anda tidak perlu berfikir tentang koding html dan sebagainya karena cukup dengan mendaftar dan langsung bisa menikmati layanan kerjasama ini. Anda cukup membagikan link yang sudah diperpendek melalui safelinkblogger.com dan setiap orang yang berkunjung melalui short link tersebut maka otomatis akan mendapatkan fee. Sebagai info awal, melalui website safelinkblogger.com, setiap 1000 klik akan memperoleh hasil $4. Sebuah peluang yang cukup menarik.

Bagaimana Cara Mendaftar Safelinkblogger.com?


Untuk mendaftar safelink blogger com, Anda cukup berkunjung ke halaman Safelinkblogger.com.

Setelah itu tinggal mengisi username, email dan password maka Anda sudah berhasil bergabung bersama safelinkblogger.com. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi email yang telah Anda pakai untuk mendaftar.

Selain memperoleh dollar dari shortlink yang Anda bagikan, ada program refferal yang bisa diikuti untuk memperoleh tambahan hasill yang lebih banyak. Setiap refferal akan menyumbang 10% dari hasil yang mereka dapatkan. Uang itu akan masuk ke dalam akun Anda secara otomatis.

Kemudahan Menggunakan Safelinkblogger.com.


Hal positif lainnya ketika bergabung dengan safelinkblogger.com adalah kemudahan dalam menggunakan. Anda tidak perlu banyak kode html untuk menyematkan link Anda menjadi pendek ala shortlinkblogger.com. Bagi para blogger yang telah memiliki banyak link didalam blog tidak perlu merasa cemas, Anda cukup memasukan beberapa kode html ke dalam tema blog untuk menjadikan semua link yang ada di blog teresemat dalam safelinkblogger.com. Cara ini akan sangat membantu Anda untuk meringankan pekerjaan karena tidak perlu repot merubah satu persatu link yang ada dalam blog.

Baca Juga: Cara Menggunakan Shortlink Bitly

Selain itu masih ada kemudah-kemudahan liannya dalam menciptakan shortlink dengan safelinkblogger.com. Untuk lebih lengkapnya silahkan berkunjung ke safelinkblogger.com

Cara kedua untuk menggunakan safelink blog selain dengan safelinkblogger.com adalah mencipatakn safelink blog sendiri menggunakan blogspot gratisan. Dengan cara ini Anda bisa menyematkan iklan Adsense dalam halaman safelink blog sehingga akan meningkatkan pendapatan atau minimal impression iklan yang Anda miliki.

Lihat video berikut ini untuk mengikuti langkah demi langkah cara membuat safelink blog sendiri menggunakan akun blogspot gratisan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar