Skip to main content
Home ×

Update Aplikasi Bukalapak Untuk Mengikuti Program Promo Serbu Seru

Selama 7 hari dari tanggal 19 – 25 November 2018, Bukalapak mengadakan promo serbu seru yang memberi kesempatan kepada Anda untuk berburu hanya dengan uang Rp. 11.000,-. Untuk bisa mengikuti program ini maka Anda haru update aplikasi bukalapak terbaru.

Setelah melukan update aplikasi terbaru dari Bukalapak, maka ketika dibuka akan muncul baner promo serbu seru serta produk yang bisa dipilih untuk diikuti. Setiap peserta boleh memilih lebih dari satu produk dan setiap produk berharga Rp. 11.000. Setiap perserta tidak bisa memilih lebih dari satu kali untuk produk yang sama.

Hasil pemenang akan diumumkan setiap hari pada pukul 23.00 WIB. Bagi kalian yang belum berhasil jangan kuatir, dana yang sudah dipakai untuk berburu tadi akan dikembalikan ke dompet bukalapak milik Anda. Jadi promo ini aman dan gratis!.

Tunggu apa lagi, segera update aplikasi bukalapak terbaru dan isi saldomu minimal Rp. 11.000,-. Ikuti programnya dan barang keren akan menjadi milik kamu.

Baca Juga: Syarat Mengikut Promo Serbu Seru di Bukalapak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar