Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

SI “BIRU”: Bandel Irit Ramah Lingkungan dan Umur Panjang dari AC Panasonic

Kebutuhan akan pendingin ruangan semakin meningkat, hal ini seiring dengan pertumbuhan penduduk kelas menengah ke atas. Indonesia sebagai negara berkembang dan berlokasi pada kawasan garis khatulistiwa tentu saja membutuhkan ala…

Bandel irit ramah lingkungan dan umurpanjang dari Si Biru AC Panasonic
Kebutuhan akan pendingin ruangan semakin meningkat, hal ini seiring dengan pertumbuhan penduduk kelas menengah ke atas. Indonesia sebagai negara berkembang dan berlokasi pada kawasan garis khatulistiwa tentu saja membutuhkan alat pendingin yang bandel, irit, ramah lingkungan serta memiliki umur panjang. Untuk menjawab kebutuhan itu, maka PT. Panasonic telah mengeluarkan AC “Si Biru” dengan 4 tipe.

Dikutip dari Panasonic.com (9/10/2018), Panasonic telah mengeluarkan AC dengan 4 tipe (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ) yang cukup bandel dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Dalam penyampaiannya, Mr. Seigo Saifu selaku Presiden Direktur PT. Panasonic Gobel Indonesia berpendapat bahwa selama 100 tahun terkhir, PT. Panasonic selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di dunia. Melalui tagline perusahaan “A Better Life A Better World”, Panasonic ingin menghadirkan kehidupan yang lebih baik dengan menciptakan teknologi ramah lingkungan seperti “Si Biru” ini.

Dengan pengalamannya selama 60 tahun di bisnis AC, Panasonic yakin dengan keharidan Si “Biru” mampu meberikan kepada masyarakat sebuah AC yang tahan karat, tahan lama, nyaman serta handal untuk digunakan.

Si”Biru” buka hanya sebatas arti warna biru, namun nama tersebut mengandung slogan yang sangat penting untuk menciptakan produk unggulan baru dari Panasonic dalam sektor pendingin ruangan. Biru dalam makna B = bandel, I =  Irit, R= Ramah Lingkungan dan U = Umur Panjang diciptkan dengan teknologi terbaru agar mampu bersaing dengan produk lainnya.

Bandel di kelasnya karena AC Si “Biru” mampu bertahan di tegangan rendah yang tidak stabil hingga 160V. AC produk Panasonic ini diklaim Irit dengan keluarnya sertifikasi efisiensi energi paling tinggi rating empat bintang dari kementrian ESDM. Ramah Lingkungan berkat teknologi Refrigerant 32 generasi terbaru yang lebih aman bagi lingkungan serta tidak merusak lapisan ozon. Umur Panjang karena diklaim kuat melawan korosi. AC  Si “Biru” telah dipasang blue fin di evaporator serta condenser sehingga tidak mudah rusak dan bocor.

Melihat kondisi cuaca di Indonesia yang tidak menentu, AC Panasonic Si “Biru” yang mampu menciptakan ruangan sejuk dengan cepat serta hemat daya dan tangguh di setiap cuaca tentu saja sangat cocok untuk masyarakat Idonesia guna mencapai kehidupan yang lebih baik.

AC si “Biru” ini sudah ada dipasaran dan bisa dipesan melalui outlet toko elektronik maupun melalui toko online di Indonesia.

Sumber Literatur dan Foto: Panasonic.com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.