Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Review dan Harga Laptop New Dell G3 15

Ditengah persaingan laptop gaming yang semakin ketat, Perusahaan Dell tentu saja tidak mau kalah. Dari beberapa varian dalam seri G, Dell mencoba merebut market dengan teknologinya yang terbarukan. Saat ini Dell teleh merilis La…

review dan harga dell new g3 15
Ditengah persaingan laptop gaming yang semakin ketat, Perusahaan Dell tentu saja tidak mau kalah. Dari beberapa varian dalam seri G, Dell mencoba merebut market dengan teknologinya yang terbarukan. Saat ini Dell teleh merilis Laptop seri G yang baru yaitu New G3 15. Berikut Review dan Harga di pasaran.

Untuk tampil prima tanpa hambatan, Notebook produksi Amerika Serikat ini dilengkapi dengan prosesor terbaru dan kartu grafis dengan diskret yang kuat. Dell memasang prosesor Gen Core i5 8 dan grafis Nvidia GTX 1050 Ti.

Laptop ini tergolong tipis dibanding dengan kompetitor lainnya sesama laptop gaming dengan dimensi 15 x 10,2 x 0,9 Inci dan berat sekitar 2,3 Kg. Pada sisi sebelah kiri terdapat colokan power, port HDMI 2.0, port RJ-45 dropjaw, 2 port USB 3.1 serta Jack Microfone Combo. Untuk sebelah kanan terdapat port USB 2.0, Card Reader SD/MMC 2 in 1, dan slot kunci mulia.

Untuk urusan keyboard, Laptop ini memberikan aksen futuristik dengan gaya pulau untuk memberi pengalaman baru serta touchpad yang menawan dibalut dengan backlight warna biru. Ketika menyalakan laptop ini, maka kesan laptop gaming akan terasa kental meskipun bezel sedikit tebal sehingga mengurangi tampilan yang menawan.

Suara yang kuat dan garang mampu diciptakan melalui dua speaker pengaktifan berteknologi waves MaxxAudio Pro. Power yang superior mampu menghapus keheningan dengan dentuman musik yang berdetak kencang.

Dengan memasang GPU Nvidia Geforce GTX 1050 Ti teknologi desain Max-Q dan 4GB VRAM, maka mampu menciptakan grafis yang superior. Laptop G3 15 ini telah dilengkapi dengan layar FHD anti silau serta in-panel switching untuk melihat setiap sudut layar lebih tampak jelas.

New Dell G3 15 ini mampu bekerja lebih baik sebagai laptop gaming entry-level. Dengan kapsitas hardisk 128 GB SSD dan 1TB 5.400-rpm HDD, 2,3 Hz Prosesor Intel Core i5-8300H dan 8GB RAM mampu meberikan kinerja yang responsif ketika dipakai untuk main game atau streaming video. Melalui Wifi 802.11ac dan rauter superior .11ac mampu menciptakan koneksi jarak jauh yang responsif dan stabil.

Untuk urusan baterai, Laptop Dell G3 15 ini memiliki daya tahan yang mumpuni dengan kemampuan hidup selama 6 jam 37 menit selama bekerja penuh berkat 56 whr 4 cell-baterai (terpadu).

Untuk ikut dalam persaingan laptop gaming, haga New Dell G3 15 ini dibandrop $899,99. Sebuah harga yang sepadan dengan spesifikasi dan kualitas barang. Berikut tadi review dan harga laptop New Dell G3 15 saat ini.

Foto: https://www.cnet.com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.