Skip to main content
Home ×

Penyedot Debu: Vacum Cleaner Tanpa Kantung FC8085/01 Merk Philips

“Kecil di luar, Andal di dalam”, Slogan yang dipakai untuk menggambarkan produk penyedot debu atau vacum cleaner tanpa kantung FC8085/01 Merk Philips. Alat ini memiliki berat 3,1 Kg dan tergolong alat penyedot debu berukuran mini.

Ukuran yang ringkas, mudah dibawa, memiliki daya sedot maksimal, berat yang ringan serta perangkat yang mudah dibersihkan memang menjadi target fokus Philips kali ini. Desain Vacum Cleaner FC8085/01 ini dirancang untuk mudah bergerak dan bisa menyedot debu hingga ke sudut-sudut ruangan.

Dengan teknologi PowerCyclone, Vacum Cleaner tanpa kantung ini memilik 3 sistem yang efisien yaitu: 1. Udara dengan mudah masuk ke PowerCyclone berkat saluran yang lurus dan lancar, 2. Jalur udara dengan bentuk melengkung mampu dengan cepat membawa udara masuk ke dalam siklon. 3. Khusus bagian atas siklon terdapat bilah keluar yang sangat efektif untuk memisahkan debu dan udara.

Guna menjangkau area yang sulit, Vacum ini telah dilengkapi dengan pegangan ergonomis yang panjang. Desain yang praktis dan menarik serta berat yang ringan maka pegangan menjadi lebih nyaman ketika harus diangkat untuk menyentuh area yang terhalang oleh perabotan rumah tangga.

Baca Juga: Setrika Lebih Mudah Dengan Philips GC1436

Dengan daya 1400W, maka setiap debu yang bandel mampu disedot hingga bersih. Untuk menjaga agar perangkat tetap kinclong dan awet, bagian filter dapat dicopot dan dicuci hingga bersih sebelum disimpan.

Bagi Anda yang memiliki ruangan agak luas tidak perlu cemas, vacum cleaner tanpa kantung FC8085/01 ini telah dilengkapi dengan kabel yang panjang hingga bisa menjangkau jarak 7 meter dari sumber listrik. Jika tabung tampungan penuh maka alat ini akan mengeluarkan isyarat karena telah dilengkapi indikator khusus.

Baca Juga: Pembuat Kopi Berkapasitas 15 Gelas Viva Collection HD7583

Sebagai keterangan tambahan untuk daya alat ini, Vacum Cleaner FC8085/01 didukung oleh daya masukan 1400 W, daya isap 200 W dan daya masukan (IEC) 1200 W. Untuk desain kali ini, Philips menggunakan warna dominan citrus orange. Harga untuk penyedot debu vacum cleaner tanpa kantung FC8085/01 ini dibandrol Rp. 1.119.000,- melalui toko online jd.id.

Sumber Literatur dan Foto: philips.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar