Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

OnePlus Mempromosikan Program Baru “OnePlus Roaiming”

Selama ini orang mungkin mengetahui OnePlus sebagai salah satu produsen smartphone. Tetapi perlu diketahui, bahwa perusahan dari Tiongkok ini tidak hanya fokus pada perangkat keras tetapi juga pada perangkat lunak. Baru-baru ini…

Program baru OnePlus Roaming
Selama ini orang mungkin mengetahui OnePlus sebagai salah satu produsen smartphone. Tetapi perlu diketahui, bahwa perusahan dari Tiongkok ini tidak hanya fokus pada perangkat keras tetapi juga pada perangkat lunak. Baru-baru ini OnePlus mempromosikan perangkat lunak versi beta dalam jaringan selluler di OnePlus 6 yang memungkinkan untuk memberikan layanan roaming bagi pemakainya.

Dilansir dari ubergismo.com (21/11/2018), “OnePlus Roaming” berfungsi untuk membantu para pelangganya agar tidak perlu menggati SIM kartu lokal ketika berpergian ke negara lain. “OnePlus Roaming” ini dirancang seperti kartu virutal (hanya sebatas jaringan data bukan panggilan) yang bisa dipakai di negara lain dengan mengisi paket data sesuai program yang diberikan. Orang bisa merasakan paket internet lokal di negara lain tanpa harus mengganti kartu SIM.

Ini sebuah kemajuan dalam teknologi informasi, Orang bisa terhubung melalui internet dengan paket lokal tanpa harus membeli SIM baru atau membeli layanan data roaming dari operatornya.

Namun perlu di ingat bahwa layanan ini tidak bisa dipakai untuk melakukan panggilan atau SMS. “OnePlus Roaming” hanya berlaku untuk jaringan internet. Karena ini berbentuk SIM Virtual maka layanan tersebut kemungkinan tidak berlaku di semua negara tujuan dan perbedaan jarak akan mempengaruhi harga paket data yang diberikan.

Sumber Foto: Inet.detik.com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.