Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

November Epik! Program Promo Bukalapak Cashback Hingga 11%

Bukalapak selaku marketplace jual beli online yang cukup terkenal di Indonesia bulan ini mengeluarkan program November Epik sebagai promo cashback. Tidak tanggung-tanggung, untuk pembelian minimal Rp. 500.000,- maka konsumen ber…

november epik program promo bukalapak cashback
Bukalapak selaku marketplace jual beli online yang cukup terkenal di Indonesia bulan ini mengeluarkan program November Epik sebagai promo cashback. Tidak tanggung-tanggung, untuk pembelian minimal Rp. 500.000,- maka konsumen berhak mendapatkan cashback 11% hingga Rp. 110.000,-.

Untuk mendapatkan program promo tersebut, konsumen harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Kententuan berlaku untu pembelian melalui aplikasi bukalapak terbaru (android/ios). Jika melakukan pembelian diluar aplikasi maka konsumen tidak berhak mengikuti program tersebut. Gunakan kode voucher PROMOEPIK sebelum melakukan transaksi.

Cashback senilai 11% atau Rp. 111.000,- akan masuk ke dompet bukalapak konsumen setelah 1x24 jam dan melakukan konfirmasi penerimaan barang. Bonus atau credit tersebut tidak dapat dicairkan namun bisa digunakan untuk berbelanja kembali di bukalapak.com maksimal 6 bulan setelah di terima.

Setiap konsumen hanya memiliki hak 1 kali menggunakan kode voucher tersebut selama periode promo berlaku dan bisa melakukan transaksi mulai jam 06.00 WIB setiap hari.

Jika terjadi refund, gagal bayar, gagal kirim, kadaluwarsa atau penolakan dari pihak pelapak maka credit bonus akan ditarik kembali  dan secara otomatis kode voucher hangus.

Program promo hanya berlaku untuk konsumen yang sudah melakukan verifikasi no HP dan tidak berlaku untuk agen dan quick buyer. Selain itu promo tidak berlaku berlipat serta tidak bisa digabung dengan promo yang lain.

Maksimum penggunakan kode voucher atau bonus dari seluruh program bukalapak hanya dibatasi sebanyak 15 kali dalam satu bulan dah hal itu akan dilakukan perhitungan kembali pada awal bulan berikutnya. Sisa kode voucher atau bonus yang tidak terpakai akan hangus dan tidak bisa dikamulasikan untuk bonus bulan depan.

Untuk menghindari kecurangan, maka khusus untuk para pelapak harus memakai resi yang bernomor unik serta tidak boleh memakai nomor resi yang sudah dipakai sebelumnya lebih dari satu kali.

Ketenutan lanjutan dari pihak bukalapak.com bahwa bukalapak berhak untuk membatalkan program promo ini jika terindikasi terjadi proses penipuan dan bukalapak berhak membatalkan promo ini setiap waktu tanpa pemberitahuan.

Bukalapak berhak untuk mengganti syarat dan ketentuan promo november epik bukalapak cashback hingga 11% ini setiap waktu.


2 komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.