Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Microsoft Mengakuisisi FSLogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365

Microsoft Mengakuisisi FSLogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365 - Sebagai perusaan komputer terbesar, Microsoft telah menciptakan Virtualisasi Office 365 untuk memberikan layanan secara penuh melalui online dengan …

Untuk menambah Kinerja Virtualisasi Office 365
Microsoft Mengakuisisi FSLogix Untuk Menambah Kinerja Virtualisasi Office 365 - Sebagai perusaan komputer terbesar, Microsoft telah menciptakan Virtualisasi Office 365 untuk memberikan layanan secara penuh melalui online dengan cara berlangganan. Ada dua jenis cara berlangganan Office 365 yaitu rumah/pribadi dan bisnis.

Kelebihan dari program office 365 ini, setiap pelanggan akan mendapatkan update terbaru dari Ms Office tanpa harus membeli paket penuh secara berulang. Selain itu, pelanggan akan memperoleh penyimpanan online tambahan serta fasilitas yang terhubung dengan cloud sehingga dapat berkolaborasi dengan file secara real-time.

Dalam perkembangannya, ada beberapa kendala yang dihadapi dalam lingkungan multi-pengguna khususnya pada layanan Ms. Outlook dan OneDrive. Dalam hal waktu muat yang dibutuhkan untuk membuka profile Ms Outlook dan OneDrive dalam lingkungan multi-pengguna masih pada tahap penyempurnaan.

Dalam kesepakatan yang belum diketauhi jumlahnya, Microsoft telah mengakuisisi apliksi FSLogix untuk meningkatkan kinerja Virtualisasi Office 365. Dilansir dari zdnet.com (19/11/2018), Petinggi Microsoft menyampaikan bahwa FSLogix akan membantu dalam hal penyediaan waktu muat yang lebih cepat pada profile pemakai Ms Outlook dan OneDrive.

Micosoft juga menyampaikan bahawa FSLogix akan membantu Office 365 bekerja lebih baik pada lingkungan multi-pengguna. Hal ini termasuk juga layanan pada Windows virtual desktop yang rilis Microsoft pada bulan september lalu.

Baca Juga: Membangun Popularitas Melalui Aplikasi Lasso

Saat ini FSLogix berkantor pusat di kota Atlanta. Melalui web resminya FSLogix mengklaim bahwa mampu mengurangi jumlah perangkat keras, waktu serta tenaga yang diperlukan untuk mendukung platform Virutalisasi Dekstop.

Sumber literatur: zdnet.com & Microsoft.com
Sumber Foto: Wikipedia.org


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.