Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Tampil Energik! Yuk Lihat Harga dan Review Asus ZenBook 13

Kebutuhan akan barang elektronik seperti laptop atau smartphone memang tidak bisa terelakan lagi. Orang mulai tergantung dengan gadget untuk medukung aktifitas pekerjaan sehari-hari. Bagi yang memiliki mobilitas tinggi, maka mem…

performa zenbook 13
Kebutuhan akan barang elektronik seperti laptop atau smartphone memang tidak bisa terelakan lagi. Orang mulai tergantung dengan gadget untuk medukung aktifitas pekerjaan sehari-hari. Bagi yang memiliki mobilitas tinggi, maka membutuhkan alat kerja yang mudah dibawa dan memiliki fasiltas yang sempurna sangat dibutuhkan.

“Tampil energik! Yuk lihat harga dan review Asus Zenbook 13”.

Pada awal tahun 2018, Asus memperkenalkan  laptop baru berjuluk ZenBook 13 UX331UAL dalam acara CES. Perangkat keras ini hadir untuk menjawab  kebutuhan orang yang memiliki rutinitas keluar lapangan dan mobilitas tinggi namun tetap bisa melakukan pekerjaan.

Tampilan yang slim dengan layar 13 Inci memang sangat cocok untuk orang yang energik dan memiliki aktifitas lapangan yang tinggi. Dengan alat charger baterai yang mungil maka sangat mudah masuk ke dalam tas ransel guna menemani di setiap aktifitas.

Dengan desain bodi 13 x 21,6 x 1,39 laptop ultraportable ini memang terlihat sangat ramping dan mudah untuk dibawa karena hanya memiliki berat 985 gram. Untuk urusan fasilitas port, ZenBook 13 sudah menyedikan dalam 2 port USB 3.0 Type-A, 1 port USB Type-C, port HDMI sert port audio dan micro SD.

Layar Asus Zenbook 13 diklaim oleh pihak Asus sebagai layar yang tipis karena menggunakan teknologi NanoEdge sehingga memiliki bezel yang tipis. Memang bezel Zenbook 13 lebih tipis dibanding generasi sebelumnya.

Resolusi untuk layar, Asus ZenBook 13 menggunakan 1920 x 1080 yang merupakan layar Anti-Glare panel. Perangkat ini sangat nyaman ketika digunakan dalam ruangan. Namun untuk kondisi diluar lapangan atau dibawah terik matahari belum memberikan performa yang maksimal.

Untuk segi keamanan, laptop ZenBook 13 telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang diletakan pada sisi kanan bawah keyboard sehingga tidak perlu lagi memasukan PIN seperti laptop yang lama. Untuk urusan suara, speaker harman kardon dipercaya untuk melengkapi perangkat ini sehingga menghasilkan suara yang sempurna.

Peluncuran laptop ZenBook 13 kali ini pihak Asus memberikan 2 opsi pilihan porsesor yaitu Intel i5 dan i7 serta varian pada  RAM dan Memory Internal. Sebagai bocoran untuk perangkat Intel i5-8250U 1,6GHz dilengkapi dengan 8GB RAM serta SSD256GB.

Untuk kegiatan dasar seperti mengetik, browsing internet, nonton video dan melakukan editing gambar, perangkat ini sudah memberikan performa yang sempurna. Kecepatan booting juga tidak diragukan lagi berkat SSD dan Prosesor.

Untuk ketahanan baterai, Asus Zenbook 13 dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 4,5 Jam. Lebih baik dibanding denga ZenBook Pro yang hanya mampu hidup selam 3,2 Jam. Harga saat ini untuk 1 unit Asus Zenbook 13 dibandrol sekitar Rp. 14.300.000,-. Berikut review dan harga untuk Asus Zenbook 13.


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.