Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Kamera Saku Canon PowerShot G9 X Mark II

Tampil ringan dan stylish, kamera saku Canon PowerShot G9 X Mark II hadir dengan dua pilihan warna hitam dan silver. Kamera saku kelas premiun ini sangat cocok dipakai untuk momen-momen indah dalam ruangan bersama keluarga atau …

tampilan ringan dan stylish kamera saku canan powershot g9 x mark ii
Tampil ringan dan stylish, kamera saku Canon PowerShot G9 X Mark II hadir dengan dua pilihan warna hitam dan silver. Kamera saku kelas premiun ini sangat cocok dipakai untuk momen-momen indah dalam ruangan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Beratnya yang hanya 206 gram memberikan kemudahan untuk dibawa kemana-mana tanpa menggangu barang bawaan yang lain.

Kamera saku PowerShot G9 X Mark II ini telah dilengkapi dengan prosesor gamabar DIGIC 7 terbaru, sebuah prosesor yang mampu menciptakan gambar berkualitas layaknya kamera DLSR. Tak hanya itu, untuk mengambil gambar jarak jaruh, kamera saku ini telah terpasang sensor CMOS ukuran 1,0 Inci, 20,1 Mega Pixel dan Zoom Optik 3x (28 – 84 mm).

Dengan fasilitas Wi-fi/NFC dan Bluetooth hemat energi, transfer gambar dari perangkat kamera saku ini ke dalam smartphone akan semakin mudah. Dunia akan menjadi lebih terbuka dengan akses data yang begitu mudah dan cepat untuk memampangkan hasil karya terbaik melalui media online atau media sosial.

Untuk kenyamanan dalam pemakain tidak perlu dicemaskan lagi. Kamera Canon PowerShot G9 X Mark II telah dilengkapi LCD 3,0 Inchi dengan 1,04 juta titiknya yang siap menangkap setiap momen terindah tak terlupakan. Dengan menyentuh objek pada LCD maka secara otomatis tercipta auto fokus sesuai yang diharapakan. Dengan pengaturan yang mudah melalui layar LCD, maka langkah pencapaian optimal dalam mengabadikan peristiwa spesial akan semakin mudah.

Kamera Canon PowerShot G9 X Mark II mampu menghadirkan gambar yang minim noise diarea yang kurang cahaya. Dengan fasilitas lampu flash yang sudah terpasang, maka kendala ruangan gelap dan minim cahay tidak lagi menjadi masalah penting.

Baca Juga: Hasil Foto Ponsel Google Pixel Sangat Menawan di Ruang Redup

Untuk urusan harga, saat ini kamera Canon PowerShot G9 X Mark II ini dibarndrol Rp. 6.809.000,- melalui website resmi id.canon. Namun harga dipasaran seperti blibli.com telah dipajang dengan harga 6.501.000,-


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.