Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Samsung Menghadirkan Smartphone Galaxy A9 (2018) di Indonesia - Berikut Harga dan Review

Sebagai produsen smartphone paling terkenal, tentu saja kehadiran produk baru dari Samsung selalu dinanti-nanti. Baru-baru ini perusahaan smartphone dari Korea Selatan ini menghadirkan Samsung Galaxy A9 (2018) di Indonesia. Bagi…

harga samsung galaxy a9 di indonesia
Sebagai produsen smartphone paling terkenal, tentu saja kehadiran produk baru dari Samsung selalu dinanti-nanti. Baru-baru ini perusahaan smartphone dari Korea Selatan ini menghadirkan Samsung Galaxy A9 (2018) di Indonesia. Bagi Anda yang penasaran, berikut harga dan review produk tersebut.

Untuk pertama kali di dunia, Smartphone Galaxy A9 menghadirkan 5 kamera sekaligus yang terpasang pada 1 kamera bagian depan dan 4 kamera bagian belakang. Kamera ini memiliki fungsi masing-masing yang mana pihak Samsung mengklaim mampu menghadirkan gambar yang lebih bagus serta memenuhi semua kebutuhan untuk gambar dekat, wide atau jarak jauh.

Untuk jenis kamera yang dipakai, Samsung Galaxy A9 (2018) memiliki spesifikasi 8MP, F 2.4, 120 derajat untuk ultra wide kamera, 10MP, F2.4, 2x Zoom Optical Zoom untuk kamera tele, 24MP, F1.7 jernih dan terang untuk kamera utama, 5MP, F2.2 untuk depth kamera serta 24MP untuk kamera selfie.

menghadirkan smartphone galaxy a9

Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi atau sering mengabadikan gambar sekitar, maka pilihan pada Samsung Galaxy A9 ini adalah keputusan yang tepat. Dengan layar yang cukup lebar 6.3 Inci maka mampu memberikan ruang bidik yang memuaskan.

Ada tiga pilihan warna casing yang menarik dan memberikan kesan gaya baru yaitu Lemonade Blue, Caviar Black dan Bubblegum.

Samsung Galaxy A9 2018 ini memiliki bodi yang dilapisi bahan logam dan kaca untuk menampilkan kesan kuat serta modern. Desain ini disengaja guna menganbil hati generasi muda sebagai target market utama. Untuk urusan kemampuan kinerja, smartphone ini telah dipasang prosesor Snapdragon 660 Octa-core 2,2 GHz dan 1,8 GHz Quad dengan sistem operasi 8.0 Oreo.

Untuk memori bawaan, Samsung Galaxy telah memberikan kapasitas standart 128 GB dan masih mampu diperluas hingga 512 GB. Dalam peluncuran kali ini, Samsung Galaxy A9 di beri dua opsi pilihan RAM yaitu 6 dan 8 GB.

Untuk baterai sendiri, Samsung Galaxy A9 telah dipasang baterai kapasitas 3.800 mAh. Sebagai smartphone kelas menengah, Galaxy A9 dibandrol dengan harga Rp. 7.999.000,-

Sumber gambar: samsung.com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.