Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Harga Pengisi Daya Nirkabel Satechi Baru Tipe-C Qi Untuk iPhone dan Android

Belum lama ini Satechi mengeluarkan debutnya untuk alat pengisi daya nirkabel Tipe-C Qi yang berkualitas untuk iPhone dan Android. Perusahaan aksesoris elektronik asal San Diego, California ini mengklaim bahwa teknologi baru ini…

charger tanpa kabel satechi
Belum lama ini Satechi mengeluarkan debutnya untuk alat pengisi daya nirkabel Tipe-C Qi yang berkualitas untuk iPhone dan Android. Perusahaan aksesoris elektronik asal San Diego, California ini mengklaim bahwa teknologi baru ini mampu mengisi baterai lebih cepat.

Charger Nirkabel Merek Satechi kali ini menggunakan teknologi adaptor pengisian cepat (QC) atau USB-C Power Delivery (PD). Untuk iphone atau adroid yang memiliki sistem Qi maka alat pengisi daya ini memiliki output masing-masing 7,5W dan 10W.

Alat ini juga dilengkapi dengan LED detektor yang berfungsi sebagai indikator suhu, status pengisian, serta lampu sinyal jika terjadi kerusakan. Lampu LED Charger Satechi Nirkabel akan berkedip dan memutus koneksi listrik jika terdeteksi suhu yang berlebihan sehingga tidak akan merusak perangkat iphone atau android.

Untuk sementara alat ini hanya mendukung untuk iphone: Xs Max, XS, XR, X, 8 Plus, 8 serta android: Samsung S9 Plus, S9, S8 dan perangkat lainnya yang mendukung Qi.

pengisi daya tanpa kabel satechi
Harga pengisi daya nirkabel satechi baru tipe-c untuk iphone dan android ini dibandrol pada kisaran harga $44,99. Anda bisa membeli melalui webiste satechi.net atau Amazon.

Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.