Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Harga dan Review Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID

Ditengah maraknya teknologi multimedia yang semakin canggih, dibelakang layar telah berkembang pula perangkat yang sangat mendukung untuk menciptkan karya yang spektakuler. Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID menjadi pilihan terbai…

Harga dan Review Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID
Ditengah maraknya teknologi multimedia yang semakin canggih, dibelakang layar telah berkembang pula perangkat yang sangat mendukung untuk menciptkan karya yang spektakuler. Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan karya terindah. Berikut harga dan review Laptop produksi Microstar International ( MSI ).

Sebagai dukungan untuk pelaku multimedia, MSI P65 Creator 8RE 059ID telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8750H serta grafis Nvidia GeForce GTX 1060 Max Q Design. Sebuah prosesor yang mumpuni utuk editing video dan rendering.

Dengan casing berwarna silver berbahan metal, mampu memberikan kekuatan tersendiri dari benturan dan memanjakan pengunanya dalam menjelajah setiap sudut berkat layar 15,6 Inci beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Layar MSI P65 juga telah dipasang anti glare dan  eDP Vivid color 94% sehingga dapat memancarkan spektrum warna 94% NTC. Untuk memunculkan kesan nyaman dalam menjelajah, Layar MSI P65 juga mengambil konsep bezel thin dengan memakai Panel IPS (In-Panel Switching) di dukung Light Emiting Diode (LED) backlight.

Untuk menampilkan kemudahan dalam beraktifitas, maka Laptop besutan MSI ini tidak memerlukan ruang yang besar karena dengan layar 15,6 Inci serta konsep bezel thin, Laptop ini hanya memiliki berat 1,88 kg. Sebuah Laptop multimedia yang masih nyaman untuk dibawa dalam setiap akitvitas.

Untuk menjaga performa yang maksimal, Prosesor i7-8570H yang dipakai menggunakan generasi Coffe Lake 6 core atau hexa-core 2,2 GHz dengan Turbo Boost Maksimal sampai 4,1 GHz. Guna memaksimalkan kecepatan, telah dipasang RAM DDR4 16 GB 2400 MHz. Laptop MSI P65 ini juga dilengkapi dengan SODIMM untuk me-upgrade memori sampai 32 GB DDR4.

Sebagai media penyimpanan data, Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID telah dipasang NVMe M.2 SSD dengan kapasitas 512 GB yang dilengkapi dengan teknologi MSI X Boost guna menambah kemampuan akses dan transfer data.

Untuk konektor dengan perangkat eksternal, MSI P65 juga sudah dilengkapi dengan Killer LAN, Killer Wi-fi, Port USB 3.1 Gen 1 & Gen 2, Port USB 3.1 Gen 1 Type C, Port HDMI, Card Reader dan Port Audio. Untuk keamanan yang selalu terjaga, laptop ini telah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Mobilitas serta tuntutan kerja dilapangan akan didukung dengan kapasitas baterai 6-cell 82 W Li-Ion yang diklaim mampu bertahan hingga 8jam. Sebuah kapasitas yang mencukupi guna tetap beraktivitas dimanapun berada tanpa terkendala waktu dan tempat.

Untuk kelancaran dalam menciptakan hasil karya multimedia yang memukau, Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID telah terpasang sistem operasi Windows 10 Pro x64 Original. Sehingga tidak perlu lagi membeli lisensi guna mengisi sistem operasi. Sistem audio yang sempurna telah disiapkan menggunakan Dynaudio 2 x 2W speaker stereo yang di perkuat dengan teknologi nihimic 3 dan MSI Audio Boost untuk menambah pengalaman baru dalam editing video atau multimedia.

Untuk urusan harga, Laptop MSI P65 Creator 8RE 059ID termasuk laptop kelas atas sesuai dengan performa dan kualitas spek yang ada didalamnya. Harga saat ini, Laptop MSI P65 dibandrol Rp. 31.000.000,-, sebuah harga yang sepadan. Berikut review dan harga Laptop MSI P65 Creator 8RE 0591D.


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.