Home Design

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Tampil Powerful! Berikut Harga dan Review Asus Zenbook Pro UX550

Tampil powerful, Asus ZenBook Pro UX550 hadir dengan penyempurnaan performa untuk memenuhi kebutuhan pelaku konten multimedia yang memiliki mobilitas tinggi. Berikut harga dan review Asus ZenBook Pro UX550.

Hadir dengan tampilan…

tampil powerful asus zenbook pro ux550
Tampil powerful, Asus ZenBook Pro UX550 hadir dengan penyempurnaan performa untuk memenuhi kebutuhan pelaku konten multimedia yang memiliki mobilitas tinggi. Berikut harga dan review Asus ZenBook Pro UX550.

Hadir dengan tampilan yang tipis, Azuz Zenbook pro cocok untuk pelaku konten multimedia yang aktif di lapangan. Dengan berat 1,8 kg dan dimensi lebar layar 15,6 Inci maka ultrabook ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Untuk dukungan pada pelaku multimedia, ultrabook ini dilengkapi dengan fasilitas setara dengan laptop gaming Asus ROG. Untuk memacu kinerja yang sempurna, Asus ZenBook dilengkapi dengan prosesor Intel core i7-7700HQ generasi baby lake quad core yang mampu melaju dengan kecepatan 2,8Ghz ditambah TurboBoost Maksimal 3,8Ghz. Perfoma ini makin dimaksimalkan dengan 16GB memori RAM jenis DDR4 dengan kecepatan 2400Mhz.

Casing Asus ZenBook Pro menggunakan bahan material housing alumunium alloy untuk menahan benturan keras sehingga lebih aman dan terjaga. Untuk menampilkan estetika yang futuristik, logo Asus akan menyala ketika perangkat sedang bekeraja aktif. Tampilan elegan dan mewah terlihat dari sudut yang melingkung pada lid cover sebagai ciri khas Zenbook series.

Dengan lebar layar 15,6 inci resoluis full HD 1920 x 1080 serta lapisan antigores Corning Gorila Glass, Ultrabook ini tampil sangat istimewa dan bandel ketika dipakai di lapangan dengan fasiltas antigoresya yang merupakan kelebihan tersendiri dari Asus Zenbook Pro.

Untuk kelengkapan bagi pelaku konten multimudia, Asus Zenbook Pro UX550 ini dilengkapi dengan port power, port HDMI, port USB 3.1 Type C dan port Thunderbolt 3 pada sisi kanan laptop. Untuk sisi kiri tersedia dua port USB 3.1, Micro SD, dan port audio combo jack ukuran 3,5mm.

Untuk urusan speaker, Asus Zenbook Pro UX550 dilengkapi dengan 4 buah speaker yang terletak pada 2 sisi plm rest dan dibawah laptop. Sedang bagian  muka dilengkapi dengan lampu LED power dan setorage.

Kemudahan dalam melakukan pekerjaan editing dan pengoperasian ultrabook ini, Asus telah meletakan touchpad dengan ukuran yang sempurna serta berlapiskan glass-covered dengan palm-rejection Intelegent sehingga sangat nyaman dan presisi yang akurat ketika digunakan.

Untuk menjaga keamanan, Laptop ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak pada pojok kanan atas touchpad sehingga lebih mudah untuk digunakan dan memberikan kenyamanan tersendiri.

Teknologi prosesor yang dipakai Asus ZenBook Pro adalah Intel i7-7700HQ denga teknologi 14 nanometer sehingga diklaim lebih cepat dan hemat daya. Tidak hanya itu, prosesor i7 yang dipakai juga menggunakan teknologi HyperThreading sehingga setiap inti prosesor memiliki 2 jalur eksekusi pemrosesan dan menciptakan 8 thread pemrosesan.

Untuk menampilkan grafis yang sempurna, Asus Zenbook Pro UX550 ini dilengkapi GPU yang setara dengan laptop Asus ROG. Asus memilih Nvidia GeForce GTX 1050 karena dinilai memiliki performa yang mumpuni. Apalagi menurut bocoran yang didapat, Nvidia yang dipakai pada Asus ZenBook ini bersumber dari arsitektur pascal berbasis chip GP107 dengan andalan 640 Cuba Core yang diklaim mampu melezat hingga kecepatan 1354MHz dan Turbo hingga 1493Mhz serta dipasangkan dengan 40 TMUs dan 32 ROPs. Untuk menambah tampilan grafis yang prima, kartu grafis pada ultrabook ini dilengkapi dengan memori VRAM 4G GDDR5 7Ghz dengan memori antar muka 128 bit.

Performa grafis yang sempurna ini sangat cocok untuk editing video dan rendering berkapasitas besar. Oleh sebab itu sangat direkomendasikan bagi pelaku konten multimedia yang tidak mau terkendalan dengan performa perangkat.

Baca Juga: Harga dan Review Asus Zenbook 13

Kelengkapan baterai yang dipakai untuk ultrabook ini menggunakan baterai 8 cell 73Wrs lithium polymer yang diklaim mampu bertahan 14 jam dalam pemakaian normal. Namun dari hasil uji PowerMark, daya tahan baterai ini mampu hidup selama 4,12 Jam dengan kondisi kerja penuh.

Untuk harga Asus Zenbook Pro UX550 ini dibandrol sekitar Rp. 26 Jutaan. Harga yang sangat sepadan dengan performa dan kualitas yang diberikan. Ultrabook ini memang tergolong high class dengan tampilan yang powerful. Berikut tadi harga dan review Asus ZenBook Pro UX550.

Foto: Captured asus.com


Tidak ada komentar

Menautkan link aktif atau promosi produk akan dihapus. Mohan pengertiannya.